LIGA ITALIA
Napoli Tertinggal 13 Angka dari Juve, Ancelotti Keluhkan Finishing
18 Februari 2019 12:55 WIB
berita
Carlo Ancelotti tak percaya, Napoli melakukan 18 percobaan ke gawang yang sayangnya tidak menghasilkan gol. (Foto: SSCNapoli.it)
NAPOLI - Carlo Ancelotti memperingatkan Napoli untuk segera bangkit. Terutama mengingat timnya gagal menang dalam dua pertandingan beruntun di Seri A.

Ironisnya, dalam periode itu, Lorenzo Insigne dan kawan-kawan berujung 0-0. Itu terjadi saat ditahan Fiorentina pada 9 Februari lalu yang berlanjut saat menjamu Torino, Minggu (17/2).

Padahal, dalam dua laga itu, Napoli memiliki 18 peluang mencetak gol. Namun, justru mereka gagal melakukannya yang membuat Ancelotti kecewa.


Baca Juga :
- Cristiano Ronaldo Didenda 320 Juta Akibat Selebrasi Cojonesnya
- Juve Lepas 12 Pemain, Kembali pada 26 Maret



"Kami tidak mampu mencetak gol. Sama seperti saat melawan Fiorentina," kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia.

"Kami bermain dengan fokus, motivasi, dan tekad untuk menang. Namun, ini tidak dapat diterima dengan memiliki 18 peluang mencetak gol dalam dua pertandingan dan tidak mencetak satu pun."

Ancelotti berharap, timnya perlu bekerja lebih keras dalam pelatihan tentang finishing, umpan silang, pergerakan, dan pengambilan keputusan. Dia bahkan menentang siapa pun untuk mengatakan tim ini tidak memainkan sepakbola yang baik, tetapi kami tidak mengubah peluang menjadi gol.

“Kami semua peduli untuk melakukan yang lebih baik dan kami berlatih, tetapi jelas kami perlu melihat jauh ke bawah pada detailnya. Sebab, dengan pengalaman saya yang sederhana, saya dapat mengatakan ini adalah tim yang memainkan sepak bola yang baik.


Baca Juga :
- Kebobolan 2 Gol, Handanovic Puas Inter Kalahkan AC Milan
- Dapat Dukungan, Rekan Satu Tim Sebut UEFA Gila Jika Sanksi Ronaldo


“Namun, (hasilnya) mengecewakan, karena jika Anda bermain buruk, maka Anda dapat  imbang. Jika kami bermain dengan baik dan tidak menang, kami tidak menyalahkan siapa pun selain diri kami sendiri."

Hasil imbang beruntun itu membuat Napoli tertahan di peringkat dua dengan 53 poin. Alias, tertinggal 13 angka dari Juventus yang kokoh di puncak (66 poin).***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87