LIGA INGGRIS
Jarang Dimainkan, Kiper Manchester United Ini Masih Betah di Old Trafford
16 Februari 2019 19:51 WIB
berita
Foto: Istimewa
MANCHESTER - Kiper cadangan Manchester United, Sergio Romero, telah menarik perhatian beberapa klub Eropa serta Boca Juniors. Akan tetapi, sang pemain dikabarkan tidak ingin meninggalkan klubnya itu.

Dominasi David De Gea di bawah mistar gawang Manchester United membuat dua penjaga gawang cadangan klub, Sergio Romero serta Lee Grant, mendapatkan jatah bermain yang minim.

Biasanya, jika satu pemain mendapatkan menit bermain yang kecil, tentu sang pemain ingin hengkang ke klub lain. Akan tetapi, kasus berbeda dihadapi Romero.


Baca Juga :
- Paul Pogba Sebut Real Madrid Klub Impian, Isyarat Akan Tinggalkan MU?
- Mourinho Dipecat Karena Hasil, Bukan Kekuatan PemainĀ 



Kiper yang beru mencatatkan 4 penampilan di musim ini dikabarkan tidak ingin pergi dari Old Trafford. Padahal, beberapa klub di Eropa, termasuk dari Spanyol dan Italia, serta Boca Juniors dari luar Eropa, dirumorkan siap menampungnya.


Baca Juga :
- Courtois Emoh Dijadikan Bahan Tukaran Real Madrid
- MU Bisa Datangkan Bek Ini dengan Harga Diskon


Romero sendiri masih memiliki kontrak berdurasi 2 setengah tahun di Manchester, dengan gaji 65 ribu paun per pekan. Faktor gaji yang cukup besar untuk sang pemain menjadi salah satu alasan mengapa penjaga gawang asal Argentina ini memilih bertahan di Manchester United.

Selain itu, Romero juga dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan Ole Gunnar Solskjaer, pelatihnya saat ini. Sang pelatih mengatakan bahwa dirinya merupakan salah satu pemain penting yang wajib ada di ruang ganti. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah