news
ONE CHAMPIONSHIP
Pertarungan Menarik di ONE: CLASH OF LEGENDS Patut Ditonton
16 February 2019 10:29 WIB
berita
BANGKOK - ONE Championship akan menorehkan sejarah baru di Bangkok, Thailand, Sabtu, 16 Februari 2019, ketika perebutan gelar ONE Bantamweight Muay Thai World Title perdana menampilkan Nong-O Gaiyanghadao melawan Han Zi Hao.

Pertandingan utama ini hanyalah sebuah akhir dari malam yang menakjubkan, dimana para petarung kelas dunia akan berjuang demi kemenangan dalam ONE: CLASH OF LEGENDS.




Baca Juga :
- Jika Serius, Luis Milla Minta PSSI Kirim Surat Resmi
- Masuk Pot Unggulan, Calon Lawan Inter di 32 Besar Tidak Berat, Peluang Lolos Besar




Stadion olahraga Impact Arena akan menjadi tempat bagi pertandingan ONE Super Series terbanyak dalam sejarah ONE, “The Home Of Martial Arts”, dimana petarung mixed martial arts (MMA) – termasuk atlet asal Indonesia Elipitua Siregar – akan mempertaruhkan namanya dalam ajang ini.

Berikut beberapa penampilan yang patut ditunggu oleh para penggemar di Indonesia:


Baca Juga :
- 'Papua Badboy' Bangga Sekaligus Kecewa Persembahkan Medali Bagi Indonesia
- Berkah Juara Dunia, Sponsor Mengalir, Anthony Joshua Kantongi Rp 156 Miliar


Jo Nattawut VS Samy Sana
Jika Anda harus memilih untuk menonton sebuah pertandingan ONE Super Series di Impact Arena ini, Anda wajib menonton pertandingan antara “Smokin” Jo Nattawut melawan Samy “AK47” Sana.

Jo, pemegang gelar Lion Fight World Champion di dua divisi, telah menunjukkan kekuatan pukulannya. Pertama kalinya, ia melepaskan serangan ke Yohann Fairtex Drai untuk mencetak KO yang fenomenal, sebelum pertandingan melawan George Mann yang berakhir dengan keputusan juri bagi dirinya.

Lawannya, Sana, mungkin tidak secepat Jo dalam menyerang. Tapi petarung ini tidak kalah agresif. Atlet kelahiran Prancis ini memiliki kemampuan untuk menyerap serangan yang datang dan membalas dengan serangan kuat. 

Emilio Urrutia VS Yoshiki Nakahara
Emilio “The Honey Badger” Urrutia hanya memiliki rekor empat pertandingan di ONE, tetapi ia dikenal dengan reputasinya sebagai petarung yang sedang naik daun dalam divisi featherweight.

Wakil dari Tiger Muay Thai ini akan melawan Yoshiki Nakahara, yang akan menjalani pertandingan debutnya di Bangkok. Oleh karena itu, kedua petarung ini akan berjuang sampai akhir untuk mencari kemenangan.

Gina Iniong VS Jihin Radzuan
Pertandingan ini dapat dikatakan sebagai salah satu yang terpenting dalam divisi atomweight wanita di ONE, dimana dua atlet unggulan bersaing untuk mendapatkan kesempatan perebutan juara dunia melawan “Unstoppable” Angela Lee.

Jihin “Shadow Cat” Radzuan adalah petarung bintang asal Malaysia, yang sempat mengalahkan Priscilla Lumban Gaol. Ia mencatatkan tiga kemenangan dari penampilannya di ONE melalui serangan dahsyat.

Ia juga memiliki kemampuan yang diatas rata-rata untuk pertarungan bawah, dengan kemampuan grappling yang sangat baik. Ketika ia bermain bawah, Jihin dapat dengan mudah mengganti posisinya untuk menghantarkan submissions atau melakukan ground and pound.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news