BASKET
Rekor Westbrook atau Harden yang Lebih Sulit Dicapai? Begini Respon Michael Jordan
13 Februari 2019 13:50 WIB
berita
Foto: Istimewa
CHARLOTTE - Legenda NBA, Michael Jordan, memberikan komentarnya terkait rekor yang dicetak oleh Russell Westbrook dan James Harden.

Russell Westbrook menjadi pemain pertama yang mencatatkan triple-double dalam 10 pertandingan berturut-turut. Pemain Oklahoma City Thunder itu melewati rekor yang dipegang oleh Wilt Chamberlain (9) selama 51 tahun.


Baca Juga :
- Lebih Bugar, Lowry Jadi Bintang Baru Raptors
- INFOGRAFIS: 3 Kontestan Final Wilayah Bertekad Dobrak Hegemoni Warriors




Sedangkan James Harden menyamakan rekor yang dipegang oleh Wilt Chamberlain juga, dalam mencetak 30 poin dalam 30 pertandingan berturut-turut. Keduanya menjadi satu-satunya pemain yang mencatatakan rekor ini dalam sejarah NBA.

Mendengar kabar tersebut, Michael Jordan (MJ) mencoba memberikan komentarnya. Saat ditanya mana rekor yang lebih sulit dicapai oleh seorang pemain oleh wartawan, MJ memberikan jawabannya.


Baca Juga :
- Lakers Rekrut Pelatih Baru, Bukan Mantan Pelatih Cavaliers
- Disingkirkan GSW, Pelatih LA Clippers Tetap Bangga


"Jujur saya merasa bangga kepada mereka, karena mereka telah meninggalkan jejak yang besar dalam kompetisi ini," ucap Jordan.

"Anda bertanya mana rekor yang lebih sulit dicapai oleh seorang pemain? Tentu saja memiliki 6 gelar juara yang paling sulit," tambahnya sembari disambut tawa oleh rekan media.

Ya, Michael Jordan mengantongi 6 gelar juara NBA, dengan rincian menjadi juara tahun 1991, 1992, 1993 serta 1996, 1997, 1998. Mungkin dengan pernyataannya itu, Jordan ingin memberitahu Westbrook dan Harden, bahwa mereka masih memiliki jalan yang panjang. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news