LIGA CHAMPIONS
Drexler: PSG Punya Pemain untuk Hentikan Pogba
12 February 2019 09:17 WIB
berita
Draxler berharap dia dan Di Maria dapat menghasilkan tampilan yang positif.
PARIS - Paul Pogba akan menjadi perhatian serius Paris Saint-Germain (PSG). Tapi, PSG telah menyiapkan pemain untuk menghentikan gelandang Manchester United itu.

PSG akan bertamu ke Old Trafford pada leg 1 babak 16 Besar Liga Champions, Selasa (12/2) atau Rabu dini hari. Klub Parisien itu tanpa diperkuat Neymar akibat cedera. Mereka juga baru menelan kekalahan dari Lyon di liga domestik.


Baca Juga :
- Diimbangi Wolves, Bisa Mengganjal Peluang MU Finis di Empat Besar
- Tendangan Melengkung Pemain Ini yang Merobek Gawang MU Menuai Pujian




Di lain pihak, MU dalam tren positif. Skuat Ole Gunnar Solskjaer telah membangkitkan Setan Merah dari keterpurukan. Sejak menggantikan Jose Mourinho, Desember 2018, MU tak terkalahkan dalam 11 perdingan. 

Pogba telah berperan dalam mengembalikan performa MU. Dia mengemas 11 gol di Liga Primer. Terakhir, gelandang Prancis ini mengukir dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Fulham, Sabtu (9/2).


Baca Juga :
- Pogba Buang Penalti, Wolves Vs MU Berakhir Seri
- Soal Pogba, Solskjaer Pertegas Tidak Akan Tinggalkan Man-United


Julian Draxler, bagaimanapun, yakin rekan setimnya di PSG dapat membuat Pogba tak berkutik. Dia mengatakan Angel Di Maria sangat berambisi mengalahkan mantan klubnya. 

"Mereka punya beberapa pemain hebat, terutama di lini tengah, dengan Pogba dan [Nemanja] Matic. Mereka akan menjadi kunci dalam permainan," ujar Drexler.

"Tapi kami punya banyak kualitas. Para pemain kami lebih dari cukup. Kami terkadang menghentikan Paul dalam pertandingan antara Jerman dan Prancis.

"Kita akan lihat apa yang dia lakukan. Dia bisa melakukan segalanya, tapi kami punya pemain yang mampu menghentikan Paul."

Pertandingan nanti akan membuat Angel Di Maria menghadapi klub lamanya untuk pertama kalinya dalam pertandingan kompetitif sejak ia berangkat ke PSG dengan harga 44 juta poundstersling pada 2015.

Dengan Neymar dan Edinson Cavani cedera, Draxler berharap dia dan Di Maria dapat menghasilkan tampilan yang positif.

"Saya bertanya kepada Di Maria soal MU. Saya tidak akan membeberkan apa yang dia katakan, tapi dia menyatakan sangat siap," kata Draxler.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news