LIGA ITALIA
Biglia Senang Bisa Kembali Bersama AC Milan
11 Februari 2019 23:17 WIB
berita
Lucas Biglia senang bisa kembali bersama skuat AC Milan setelah cedera sejak Oktober lalu. (Foto: ACMilan.com)
MILAN - Lucas Biglia mengungkapkan sangat senang bisa kembali dari cedera. Namun, dia menegaskan kontribusinya tergantung pada pelatih.

Gelandang 33 tahun itu telah absen karena cedera betis sejak Oktober lalu. Biglia telah dimasukkan dalam skuad I Rossoneri untuk menghadapi Cagliari pada Minggu (10/2) meski tidak diturunkan.

Berbicara menjelang pertandingan, pemain asal Argentina ini mengungkapkan kegembiraannya karena kembali ke bangku cadangan. Biglia pun menegaskan siap bersaing untuk tampil.


Baca Juga :
- Juve Inginkan Godin, tapi Inter Terdepan
- Parma Resmikan Gabriel Brazao dari Cruzeiro



"Saya sangat senang bisa kembali dan bersama rekan-rekan," katanya kepada Milan TV.

“Saya senang bisa kembali ke pasukan setelah sekian lama. Sangat penting untuk kembali, dan yang penting adalah tim itu sehat."

Biglia didatangkan dari Lazio pada 16 Juli 2017. Butuh 17 juta euro (sekitar Rp 270 miliar) bagi Milan untuk mengikatnya hingga 2021.

Musim perdana Biglia dengan impresif berkat 27 pertandingan di Seri A dan mencetak satu gol. Sementara, musim ini baru melakoni tujuh pertandingan yang terputus akibat cedera.


Baca Juga :
- Ronaldo Tidak Cukup, Juve Harus Kompak
- Juve di Liga Champions Selalu Ingin Menang


“Kontribusi saya tergantung pada pelatih. Sebagai pemain, saya harus mengerahkan 100 persen untuk tim. Baik saat bermain atau tidak demi kebaikan tim," Biglia, menjawab diplomatis.***

 

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87