LIGA ITALIA
CEO Inter Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Kontrak Icardi
11 Februari 2019 22:29 WIB
berita
Mauro Icardi diminati banyak klub elite Eropa meski FC Internazionale sama sekali enggan melepasnya. (Foto: Inter.it)
MILAN - CEO FC Internazionale Giuseppe Marotta meyakinkan fan terkait perpanjangan kontrak Mauro Icardi. Dia berjanji untuk mengelola situasi dengan cara terbaik.

Sejak bulan lalu, Icardi disebut bakal menandatangani perpanjangan kontrak. Namun, spekulasi apakah suami dari super model Wanda Nara ini untuk hengkang kembali merebak.

Itu terkait bermunculan tawaran dari berbagai klub elite Eropa. Ditambah dengan komentar Wanda yang juga sebagai agen Icardi.


Baca Juga :
- Inter Belum Menyerah Dekati Rakitic
- Lucas Paqueta Sudah Klop dengan AC Milan



"Kemenangan atas Parma sangat penting. Ini meyakinkan kami semua," kata Marotta kepada Tuttomercatoweb.

"Tim dan pelatih melakukannya dengan baik. Kami menemukan kembali keyakinan seperti sebelumnya. Saya melihat (Radja) Nainggolan dan (Ivan) Perisic dalam kondisi yang ideal.

Pernyataan mantan orang nomor tiga di Juventus ini beralasan. Kemenangan atas Parma mengakhiri paceklik dalam empat pertandingan beruntun.

Inter pun kini kokoh di peringkat tiga klasemen sementara dengan 43 poin. Alias, unggul empat angka atas AC Milan (39 poin) di urutan keempat sekaligus batas akhir ke Liga Champions musim depan.


Baca Juga :
- Inter Ancam Napoli, Handanovic Harap Konsisten
- Tertinggal Lebih Dulu, Fiorentina Gasak SPAL 4-1


"Saya sudah bicara dengan (Luciano) Spalletti melalui telepon. Kami akan bicara lagi hari ini atau besok pagi (Selasa). Kami akan mengelola situasi dengan cara terbaik. Ini demi kepentingan semua pihak," Marotta, mengungkapkan.

"Pembaruan kontrak Icardi bukan masalah apa pun. Kami sudah mengatakan apa yang seharusnya dilakukan. Saya konfirmasi, tidak ada masalah."***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87