LIGA INGGRIS
Jagonya Bujuk Pemain! Solskjaer Yakinkan Fred Masa Depannya di Old Trafford
11 Februari 2019 22:26 WIB
berita
Foto: Istimewa
MANCHESTER - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali meraih kesuksesan. Bukan, bukan karena timnya belum terkalahkan sejak awal dirinya datang ke ruang ganti, tetapi karena dirinya kembali berhasil membujuk pemain penting untuk bertahan.

Gelandang baru Manchester United, Fred, didatangkan dari Shakhtar Donetsk dengan mahar sebesar 52 juta paun atau setara Rp 942 miliar. Alih-alih menjadi pemain bintang, takdir gelandang asal Brasil ini malah berkata lain.

Di era kepelatihan Jose Mourinho, Fred malah sering sekali mengahangatkan bangku cadangan. Dalam kemenangan 0-3 atas Fulham akhir pekan kemarin, Fred bahkan tak dibawa oleh Solskjaer.


Baca Juga :
- Saat Solskjaer Sukses, Beberapa Pemain MU Sudah Hengkang
- Enam Pemain Kunci MU Ini Tidak Maksimal, Solskjaer Disarankan Melakukan Perombakan



Karena jarang dimainkan, rumor mulai bertebaran. Fred dikabarkan akan hengkang di bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, sang pelatih yang belum juga memainkan sang pemain sejak terakhir kali di pertandingan Piala FA kontra Reading ini mengatakan bahwa Fred memiliki masa depan di Manchester United. Pemain berusia 25 tahun itu akan memberikan kontribusinya dalam era kepelatihan Solskjaer.


Baca Juga :
- MU Kembali Melorot, Deretan Pemain Ini Terancam Dibuang
- Setelah Inggris, Spanyol, dan Italia, Ini Target Cristiano Ronaldo Musim Depan

"Fred itu sama seperti pemain lain. Anda tahu dia bisa memberikan kontribusi yang besar di tim manapun, dan dia akan memberikan kontribusinya untuk United. Jadi, Anda tak perlu khawatir," ucap Solskjaer di depan rekan media.

Dengan pernyataannya itu, setidaknya Fred merasa dibutuhkan dan bisa saja bertahan di Theatre of Dreams untuk sementara waktu. Ini bukan kali pertama Solskjaer berhasil meyakinkan pemain untuk bertahan. Sebelumnya, Anthony Martial yang berada di ambang kepindahan, memutuskan untuk bertahan. ***
 

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah