LIGA INGGRIS
Leicester Bisa Kehilangan Kiper Andalan, Tak Betah Dilatih Claude Puel
11 February 2019 21:20 WIB
berita
Foto: Istimewa
LEICESTER - Leicester City bisa saja kehilangan penjaga gawang andalannya, Kasper Schmeichel. Itu karena sang pemain kurang suka dengan gaya kepelatihan pelatih The Foxes saat ini, Claude Puel.

Kasper Schmeichel menjadi salah satu pemain yang membantu Leicester City menjadi juara Liga Primer pada musim 2015/16. Akan tetapi, sepertinya hari-hari Schmeichel bersama Leicester hanya tinggal menghitung bulan.


Baca Juga :
- Nomornya di Manchester United Dipakai Maguire, Begini Kata Rio Ferdinand
- Resmi! Manchester United Punya Bek Termahal Dunia




Kasper dikabarkan tidak betah dengan gaya melatih Claude Puel, yang saat ini menjadi pelatihnya. Itu diungkapkan oleh sang ayah, Peter Schmeichel.

"Leicester itu klub yang sangat bagus. Mereka memiliki pemain yang tak kalah bagusnya dengan klub lain," ucap kiper legendaris Manchester United itu.


Baca Juga :
- Kata Maguire Usai Menjadi Pemain Manchester United
- Juara Liga Primer Inggris Ini Masih Cari Identitas, tapi Bisa Jadi Klub Top


"Akan tetapi, mereka tidak memiliki pelatih yang bisa mengeluarkan bakat terbaik para pemainnya. Jadi, setelah mereka menjadi juara, Leicester akan sering terilihat di peringkat 5 sampai 8 di akhir musim."

"Saya akan membebaskan kalian (rekan media) bagaimana cara kalian menginterpretasikan apa yang saya ucapkan tadi," tambahnya.

Selain itu, Peter Schmeichel juga mengatakan sang anak selalu ingin menantang dirinya.

"Dia selalu ingin menantang dirinya sendiri seperti pemain-pemain lain. Tapi saya pikir dia akan tetap bertahan di Liga Primer, karena dia mencintai kompetisi ini," ungkap sang ayah. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news