LIGA INTERNASIONAL
Yang Bilang Persija Tim Kecil, Tidak Tahu Sepak Bola Asia!
11 Februari 2019 19:50 WIB
berita
Ernie Merrick / Foto: istimewa
NEW SOUTH WALES - Pelatih Newcastle Jets, Ernie Merrick, tidak ingin meremehkan lawannya di penyisihan kedua Liga Champions Asia, Persija Jakarta. Merrick bahkan sampai mengatakan bahwa yang menyebut Persija hanya batu loncatan tidak mengenal sepak bola di Asia.

Persija Jakarta akan melawat ke markas Newcastle Jets pada Selasa (12/2) pukul 15.00 WIB. Macan Kemayoran juga sudah berada id Australia jelang pertandingan krusial tersebut.

Pelatih Newcastle Jets, Ernie Merrick, tidak ingin menganggap remeh lawannya itu. Dirinya tidak ingin menganggap Persija sebagai 'batu loncatan' menuju babak utama Liga Champions Asia.


Baca Juga :
- Komentar Tim Pelatih Ceres Negros Usai Mengalahkan Persija
- Kata-kata Ivan Kolev Usai Persija Kalah dari Ceres Negros



"Bermain menghadapi Persija Jakarta adalah suatu kehormatan, kami sudah tidak sabar ingin menghadapi mereka karena mereka adalah tim yang bagus," ucap Merrick.

"Pertandingan besok tidak akan menjadi pertandingan yang mudah. Suporter di Indonesia pasti mendukung Persija karena mereka adalah suporter yang sangat menjiwai sepak bola."


Baca Juga :
- Update Klasemen Piala AFC 2019, Peluang Persija Masih Terbuka
- Legenda Liverpool Jadi Pelatih Klub Australia

"Mereka akan menjadi tim yang merepotkan. Siapapun yang bilang Persija hanya batu loncatan menuju Liga Champions Asia, tidak tahu bagaimana sepak bola Asia itu dimainkan. Tidak ada tim kecil di level Liga Champions," tambahnya.

Jets sudah mengantongi beberapa pemain yang akan diwaspadai. Termasuk penyerang andalan Macan Kemayoran, Marko Simic. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah