LIGA ITALIA
Inter Untung jika Icardi dan Lautaro Lebih Sering Ditandemkan
11 Februari 2019 18:47 WIB
berita
Mauro Icardi merayakan gol yang dicetak Lautaro Martinez ke gawang Parma yang berujung kemenangan FC Internazionale 1-0. (Foto: Inter.it)
MILAN - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, menilai FC Internazionale tidak melindungi kliennya. Itu terkait rumor mengenai masa depan Icardi bersama Inter.

“Saya ingin melihat Icardi lebih terlindungi oleh klub. Sebab, terkadang hal-hal buruk keluar dari dalam," kata Wanda.

“Prioritasnya adalah Inter. Saya tidak pernah menuntut pembaruan. Kami tidak terburu-buru, ia masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya."


Baca Juga :
- Juve Scudetto 8 Kali Beruntun Bikin Bosan, Musim Depan Giliran Inter
- Ronaldo: Seri A Lebih Menantang dari La Liga dan Liga Inggris



Wanda kemudian ditanya tentang paceklik gol suaminya baru-baru ini. Maklum, Icardi sudah tujuh pertandingan tidak mencetak gol di Serie A.

"Tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu. Icardi selalu mencetak gol. Lautaro (Martinez) mencetak gol ke gawang Parma berkat beberapa gerakan hebat dari Icardi," Wanda, menjelaskan.


Baca Juga :
- Ditahan Juru Kunci, Palermo Kembali Pecat Pelatih
- PSG Siapkan Rp 1,1 Triliun untuk Ceraikan Icardi dari Inter

“Mungkin Spalletti bisa memainkan mereka bersamaan lebih sering. Dia bisa mengambil keuntungan dari kenyataan bahwa Lautaro dan Icardi adalah teman. Tidak ada persaingan di antara mereka."

Inter menempati peringkat tiga klasemen sementara Seri A dengan 43 poin. Juventus kokoh di puncak dengan 63 poin diikuti Napoli (51 poin).***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87