UMUM
Persiwa Tidak Percaya Kalah Telak dari Persib
11 February 2019 18:27 WIB
berita
Tidak percaya kalah telak/foto Dani Wihara
BANDUNG -- Pelatih Persiwa Wamena Winaryo tidak menyangka di leg kedua Piala Indonesia lawan Persib Bandung bakal kalah telak. Apalagi sampai gawangnya bergetar tujuh kali.

"Sedikitpun saya tidak menyangka bakal kalah dengan banyak gol seperti ini. Sungguh, tidak terpikir sedikitpun bakal digunduli 7 gol oleh Persib," kata Winaryo di pertemuan wartawan usai pertandingan.


Baca Juga :
- Oknum Bobotoh Hentikan Bentrok Persib U20 vs Arema U20
- Untuk Penerapan VAR, 18 Stadion Liga 1 Harus Penuhi Syarat Ini




Pasalnya sejak kick off, anak asuhnya berani meladeni permainan Maung Bandung. Jual beli serangan pun sempat memanaskan Stadion Si Jalak Harupat.

"Tiga menit pertama kita yang dapat peluang. Pemain kita sudah berhadapan dengan penjaga gawang. Tapi stiker kami gagal mengeksekusinya jadi gol," cerita Winaryo.


Baca Juga :
- Air Kemasan Azzuri Jadi Sponsor ke-17 Persib
- Persib Bandung Tidak Gentar Hadapi Borneo FC


Setelah itu badai pun datang. Gol pertama dan kedua yang mengoyak gawangnya, masih membuat permainan Persiwa stabil.

Tapi setelah gol ketiga datang lewat eksekusi penalti Srdan Lopicic, permainan Persiwa goyah. Mental pemain pun mulai terganggu. Konsentrasi mulai buyar.

"Tidak mudah menghadapi Persib di kandangnya dengan dukungan bobotoh yang begitu banyak. Persib makin on fire dan sulit dihentikan. Beda sekali cara bermainnya dengan leg pertama di Cilacap," jujur Winaryo.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung
news