UMUM
Komentar Beckham Putra Nugraha Soal Gol Pertamanya di Piala Indonesia
11 February 2019 18:16 WIB
berita
Berkat kepercayaan pelatih/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Beckham Putra Nugraha langsung berlari ke bench pemain Persib. Dia langsung memeluk Miljan Radovic yang tengah bertepuk tangan.

Itu ugkapan haru gembira yang diluapkan Beckham usai mencetak gol ke gawang Persiwa di leg kedua Piala Indonesia. Gol pertamanya di kompetisi tingkat senior.


Baca Juga :
- Penalti Gagal, Persib Ditahan Imbang Semen Padang
- Update Klasemen Liga 1 2019, Rabu Malam




"Gol ini saya persembahkan khusus buat coach Miljan Radovic. Karena kepercayaan dialah, saya bisa tampil dan membuat gol untuk Persib," kata Bechkam di pertemuan wartawan usai pertandingan.

"Gol ini pun saya persembahkan buat kedua orang tua, manajemen Persib, bobotoh dan seluruh orang yang mendukung saya," sambung Etam, sapaannya, dengan wajah haru.


Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Rabu 18 September
- Robert Alberts Kecewa Proses Naturalisasi Fabiano Beltrame Belum Selesai


Masuk di menit 59 menggantikan Abdul Aziz, Bechkam tampil impresif. Umpan-umpannya bukan cuma akurat, tapi juga memanjakan striker Persib.

Berkali-kali Ezechiel N'Douassel dan Febri Hariyadi dapat sodoran manis. Membuat aksi Persib makin sulit dihentikan Persiwa.

Tapi sebaliknya, Febri juga turut membantu Beckham mencetak gol
Assist Febri di menit 79 sukses dikonversi gol ke enam Persib di laga tersebut.

"Saya memang tidak bisa bermain sendirian. Saya bisa cetak gol karena dukugan dan suport pemain lainnya. Terima kasih untuk kerja samanya," tangkas Etam.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung
news