UMUM
Persib Gulung Persiwa, Ezechiel Ndouasel Hattrick
11 Februari 2019 17:10 WIB
berita
Foto: PSSI
BANDUNG - Persib Bandung berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia, setelah menggilas Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar, Senin (11/2). Tak tanggung-tanggung, Maung Bandung berhasil menang dengan skor telak 7-0.

Di babak pertama, Persib sudah unggul 2-0 berkat dua gol Ezechiel Ndouasel. Namun, pesta gol Persib ternyata tak sampai di situ.


Baca Juga :
- KPSN: Komjen Iriawan Ketua Umum PSSI, Bobby Nasution Sekjen
- IPW Desak Satgas Anti Mafia Bola Tuntaskan Pekerjaan




Menit 51, Srdan Lopicic mengonversikan penaltinya menjadi gol. Lopicic berhasil mengirim penjaga gawang ke arah yang salah.

4 menit setelah gol Lopicic, Ezechiel Ndouasel melengkapi hattricknya. Melewati satu pemain serta mengecoh satu pemain lagi, Ndouasel langsung menendang bola dengan keras ke tiang jauh.


Baca Juga :
- Liga 1 U-18, Persib Kalah Telak dari Bhayangkara FC
- Kompak, LIB, PSSI, dan Kontestan Liga 2 2019 Siap Penuhi Tantangan BOPI


Menit 65, giliran Esteban Vizcarra yang menyumbang gol. Penjaga gawang Persiwa sebenarnya berhasil menyentuh bola, sayang sentuhan tersebut tak cukup untuk melindungi gawangnya.

Menit 80, pemain muda, Beckham Putra ikut masuk ke dalam pesta gol Persib. Berawal dari tepisan yang kurang sempurna dari kiper Persiwa yang jatuh ke kaki Febri Hariyadi, Beckham menyambar umpan Febri.

Pesta gol Persib ditutup oleh Ghozali Muharam Siregar di menit 90. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Persiwa, Ghozali kemudian mengirim penjaga gawang Persiwa ke arah yang salah.

Persib pun lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia dengan kemenangan telak 7-0 atas Persiwa Wamena di leg kedua 32 besar. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news