LIGA ITALIA
Paqueta Samai Kaka di AC Milan
11 Februari 2019 17:04 WIB
berita
Lucas Paqueta mencetak gol perdana untuk AC Milan saar membobol gawang Cagliari di San Sjro pada 10 Februari lalu. (Foto: ACMilan.com)
MILAN - Lucas Paqueta membuktikan kepantasannya berseragam AC Milan. Itu diperlihatkan gelandang 21 tahun ini saat menghadapi Cagliari di Stadion San Siro, Minggu (10/2).

Dalam duel pekan ke-23 itu, Milan menang 3-0. Diawali aksi bunuh diri Luca Ceppitelli saat laga berjalan 13 menit.

Paqueta memperbesar keunggulan usai serobotannya sukses mengkonversi umpan tarik Davide Calabria (22). Krzysztof Piatek memastikan tiga poin untuk Milan berkat memanfaatkan kemelut di pertahanan Cagliari.


Baca Juga :
- Menggila Bersama AC Milan, Harga Piatek Kini Rp 1,2 Triliun!
- Piatek Dibandingkan dengan Shevchenko, Ini Pengakuan Maldini



Bagi Paqueta, itu jadi gol perdana bersama Milan. Sekaligus, menyamai catatan Ricardo Kaka sebagai gelandang Milan asal Brasil yang mampu mencetak gol untuk I Rossoneri.

Tepatnya, saat Kaka kali terakhir mdlakukannya pada 2014 silam. Di sisi lain, Paqueta didarangkan dari Flamengo pada 4 Januari lalu.


Baca Juga :
- Bukan Juve apalagi Inter, tapi AC Milan yang Mampu Permalukan Atalanta
- Gulung Atalanta 3-1, AC Milan Hanya Selisih 1 Poin dari Inter


Butuh 35 juta euro (sekitar Rp 557 miliar) bagi Milan untuk mempermanenkannya. Paqueta dikontrak hingga lima tahun ke depan.

Harga mahalnya itu berhasil dibayar lunas dengan penampilan impresif di lapangan. Paqueta sudah tampil dalam empat pertandingan di Serj A dan dua di Piala Italia musim ini.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87