news
LIGA INGGRIS
Man. City Gunduli Chelsea 6-0, Guardiola: Ini Tidak Mudah
11 February 2019 16:26 WIB
berita
Josep Guardiola mengaku Manchester City tidak mudah meski menang telak atas Chelsea. (Foto: ManCity.com)
MANCHESTER - Manchester City sukses mengudeta Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Primer 2018/19. Itu berkat kemenangan 6-0 atas Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (10/2).

Sergio Aguero jadi protagonis berkat hattrick-nya pada menit ke-13, 19, dan 56 (penalti). Tiga gol lainnya dibukukan dua pemain berbeda.




Baca Juga :
- Chelsea Segera Dekati Isco
- Ini Dia, Jadwal Pertandingan Sepak Bola Akhir Pekan yang Dapat Disaksikan




Raheem Sterling mengawali pesta saat laga berjalan empat menit yang dilanjutkan gol keduanya (80). Satu gol lain dicetak Ilkan Guendogan (25).

"“Ya, kami bermain bagus. Aguero membuat gol yang luar biasa, tapi itu tidak mudah. Kami bertahan lebih dalam seperti sebelumnya,” kata Guardiola dalan laman klub.


Baca Juga :
- Resmi: Inter Pinjam Victor Moses dari Chelsea
- Valencia Ingin Pulangkan Otamendi


“Chelsea memiliki satu peluang. Namun, mereka membuat masalah dan kurang menemukan ruang. (Mencetak) enam gol melawan Chelsea tidak mudah."

Kemenangan tersebut membuat Man. City berada di puncak dengan 65 poin bersama Liverpool. Namun, mereka unggul selisih gol, 74-20 berbanding 59-15.

Kendati, Liverpool masih memiliki satu laga sisa. Di sisi lain, Man. City sudah melakoni 27 pertandingan musim ini.

"Para pemain sangat luar biasa. Saya mengucapkan terima kasih atas apa yang telah mereka lakukan," Guardiola, melanjutkan.

"Pekan lalu kami kalah dari Newcastle United, ingat?" Guardiola meminta timnya untuk tidak larut dalam euforia atas Chelsea.***

loading...
news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news
news