LIGA 1
Beckham Putra Nugraha dan Syafril Lestaluhu Dikontrak Panjang
11 February 2019 13:38 WIB
berita
Terapkan kontrak panjang/Foto Dani Wihara
BANDUNG - Beckham Putra Nugraha dan Syafril Lestaluhu dikontrak tiga tahun untuk kompetisi Liga 1. Keduanya adalah aset masa depan Persib Bandung.

Kontrak panjang yang diterima pemain yang sukses mengantarkan Persib U19 juara Liga U19 tahun lalu, untuk kepentingan jangka panjang.


Baca Juga :
- Hasil Sidang Terbaru Komdis PSSI, Hariono Skors 1 Laga, Persis Tanpa Penonton
- Sistem Latihan yang Membuat Bali United Torehkan Sejumlah Rekor




"Idealnya memang seperti itu, karena langkah strategis dalam pembentukan tim. Tidak  setahun lalu selesai kontraknya," kata Direktur PT PBB Teddy Tjahyono.

Alsan lainnya, "Kontrak panjang menghindari bongkar pasang tim setiap tahunnya. Apalagi keduanya produk Diklat Persib," sambung Teddy pada wartawan di Graha Persib, kemarin.


Baca Juga :
- Jadwal Pertandingan Liga 1 2019, Jumat-Minggu 23-25 Agustus
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Selasa Malam


Kontrak panjang para pemain Persib sudah jadi budaya PT PBB. Sebelumnya Akil Savik, Puja Abdilah, Indra Mustafa, Wildan Ramdhani dan  Agung Mulyadi dikontrak lebih dari setahun.

"Dan bukan cuma pemain jebolan Diklat Persib saja yang dikontrak lebih setahun. Pemain dari luar seperti Fret Butuan, Abdul Aziz, dan Erwin Ramdanu juga dikontrak 2-3 tahun," cerita Teddy.

"Selama pemain itu bagus dan memungkinkan, tentu kita kontrak panjang. Beda dengan pemain yang sudah berumur," lanjut Teddy.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung
news