LIGA ITALIA
Sudah Cetak 4 Gol, Ini Janji Piatek untuk AC Milan
11 Februari 2019 10:04 WIB
berita
Krzysztof Piatek sudah mengemas empat gol untuk AC Milan dengan masing-masing dua di Seri A dan Piala Italia. (Foto: ACMilan.com)
MILAN - Krzysztof Piatek sukses mencetak empat gol bersama AC Milan dalam tiga pertandingan. Teranyar, striker asal Polandia itu melakukannya ke gawang Cagliari di Stadion San Siro, Minggu (10/2).

Dalam duel yang berujung 3-0 itu, Piatek mencetak gol pamungkas. Itu terjadi pada menit ke-62 memanfaatkan kemelut di pertahanan Cagliari.

Sebelumnya, Milan sudah unggul 2-0. Diawali aksi bunuh diri Luca Ceppitelli saat laga berjalan 13 menit yang dilanjutkan serobotan Lucas Paqueta (22).


Baca Juga :
- Ditahan Juru Kunci, Palermo Kembali Pecat Pelatih
- PSG Siapkan Rp 1,1 Triliun untuk Ceraikan Icardi dari Inter



"Tentu, sepak bola di Polandia tidak sesulit di Seri A. Namun, Genoa tampil di kompetisi yang sama dengan Milan. Saya mencetak gol sepanjang waktu di sana. Jadi, saya harus tetap fokus," kata Piatek usai pertandingan.

Musim ini, dia sudah mengemas 15 gol di Seri A. 13 di antaranya dilakukan bersama Genoa sebelum hijrah ke Milan pada 23 Januari lalu.

Sebelumnya, Piatek sukses merobek gawang AS Roma saat Milan bermain 1-1 di Olimpico (2/2). Dua gol lainnya bersama I Rossoneri dilakukan saat memborong kemenangan 2-0 atas Napoli pada perempat final Piala Italia 2018/19 (29/1).


Baca Juga :
- Setelah Inggris, Spanyol, dan Italia, Ini Target Cristiano Ronaldo Musim Depan
- Kalahkan Napoli, Pelatih Atalanta Tatap Liga Champions

"Saya merasa sangat baik di sini. Saya ingin mencetak gol pada setiap pertandingan bersama Milan. Jadi, kita akan lihat berikutnya," Piatek, menegaskan.

Kemenangan telak atas Cagliari mendongkrak Milan ke peringkat empat klasemen sementara dengan 39 poin. Itu merupakan batas akhir tim Italia untuk lolos ke Liga Champions musim depan.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87