UMUM
Arema FC Versus Timnas U-22 Berakhir Imbang
10 Februari 2019 21:17 WIB
berita
MALANG - Arema FC bermain imbang melawan Timnas U-22 Indonesia. Dalam uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Minggu 10 Februari 2019 sore, kedua tim berbagi skor 1-1.

Timnas U-22 dalam laga tadi sore unggul lebih dahulu. Gol dicetak Hanif Sjahbandi yang notabene adalah pemain Arema FC. Dia mencetak gol pada menit ke-74.

Namun Arema yang bermain di depan puluhan ribu suporter, mampu menghasilkan gol di menit-menit akhir pertandingan. Tepatnya pada menit ke-87. Gol dihasilkan Robert Lima.


Baca Juga :
- Persiapan SEA Games, Timnas U-22 Filipina Ikut Merlion Cup dan Latihan di Qatar
- Piotr Grzelczak, Igor Sergeev, dan Mika Rokavec Masuk Bursa Arema FC



Uji coba ini buat Arema adalah pemanasan untuk 16 besar kompetisi lintaskasta, sekaligus persiapan Piala Presiden. Puncaknya nanti untuk kesiapan bermain di Liga 1 2019.


Baca Juga :
- Milomir Seslija: Jika Comvalius ke Arema FC, Harus Trial Dulu
- Agoes Soerjanto: Talenta dan Karunia, Modal Arema FC Sukses di Piala Presiden 2019

Sedangkan buat Timnas U-22 laga ini bagian dari persiapan menuju Piala AFF U-22 2019 dan kualifikasi Piala Asia U-23 2019. Ini merupakan partai uji coba kedua buat Timnas U-22 menghadapi tim Liga 1.

Sebelumnya Merah-Putih menghadapi Bhayangkara FC. Hasilnya pun juga imbang, ketika itu skor 2-2. Setelah ini Timnas U-22 akan bermain menghadapi Madura United FC, Selasa mendatang.*

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.