UMUM
Arema FC Versus Timnas U-22 Berakhir Imbang
10 February 2019 21:17 WIB
berita
MALANG - Arema FC bermain imbang melawan Timnas U-22 Indonesia. Dalam uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Minggu 10 Februari 2019 sore, kedua tim berbagi skor 1-1.

Timnas U-22 dalam laga tadi sore unggul lebih dahulu. Gol dicetak Hanif Sjahbandi yang notabene adalah pemain Arema FC. Dia mencetak gol pada menit ke-74.


Baca Juga :
- Preview Arema vs Barito Putera, Milomir Seslija Menebar Ancaman
- Arema FC Pesta Gol ke Gawang Persebaya




Namun Arema yang bermain di depan puluhan ribu suporter, mampu menghasilkan gol di menit-menit akhir pertandingan. Tepatnya pada menit ke-87. Gol dihasilkan Robert Lima.

Uji coba ini buat Arema adalah pemanasan untuk 16 besar kompetisi lintaskasta, sekaligus persiapan Piala Presiden. Puncaknya nanti untuk kesiapan bermain di Liga 1 2019.


Baca Juga :
- Dedik Setiawan Sudah Gatal Ingin Tampil, namun Tim Dokter Arema Melarang
- Tampil Full Team, Arema Tebar Optimisme jelang lawan Persebaya


Sedangkan buat Timnas U-22 laga ini bagian dari persiapan menuju Piala AFF U-22 2019 dan kualifikasi Piala Asia U-23 2019. Ini merupakan partai uji coba kedua buat Timnas U-22 menghadapi tim Liga 1.

Sebelumnya Merah-Putih menghadapi Bhayangkara FC. Hasilnya pun juga imbang, ketika itu skor 2-2. Setelah ini Timnas U-22 akan bermain menghadapi Madura United FC, Selasa mendatang.*

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news