LIGA SPANYOL
Kembali ke Persaingan Juara, Madrid Tumbangkan Atletico di Laga Penuh Intrik
10 February 2019 06:08 WIB
berita
Selebrasi pemain Real Madrid saat Gareth Bale mencetak gol. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Real Madrid akhirnya jadi penguasa di ibukota. Mereka berhasil menumbangkan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano pada Sabtu (9/2) pukul 22.15 WIB. Hasil akhir laga itu adalah 3-1. Casemiro membukanya dengan tendangan voli keras di depan gawang Jan Oblak di menit ke-16.

Atletico membalasnya lewat gol yang berbau off-side dan pelanggaran. Antoine Griezmann terlihat agak off-side namun tetap disahkan. Di berlari solo run dan meloloskan bola lewat kolong kaki Thibaut Courtois di menit ke-25. Intrik lainnya penalti yang sukses dicetak Sergio Ramos.


Baca Juga :
- Griezmann dan Arthur Digocek dan Ter Stegen Ditaklukkan, Untung Pemain Ini Teman Setim
- Kasihan! Winger Man City Ini Cedera Parah dan Absen Tujuh Bulan, Main Lagi di 2020




Adalah Vinicius Jr yang masih belum jelas apakah dia dilanggar atau bukan. Itu terjadi di menit ke-42. Perlawanan Atletico makin sia-sia setelah Gareth Bale mencetak gol di menit ke-74. “Real Madrid akan terus berjuang untuk semuanya. Ini belum berakhir,” kata Santiago Solari, pelatih Madrid.

Sudah pasti yang dimaksudkan adalah soal kemungkinan juara La Liga 2018/19. Dengan kemenangan ini, mereka berhasil menempati posisi kedua klasemen sementara di bawah FC Barcelona. Selisihnya lima poin. Jika Barca dikalahkan Athletic Bilbao, dengan jarak lima poin ini peluang Madrid kembali terbuka.*


Baca Juga :
- Fix! Hazard Pakai Nomor Ikonik di Madrid, Penerus Sejati Raul dan Ronaldo
- Guardiola Tunjuk Pemain Senior Ini Jadi Kapten Man City tapi Hanya Setahun


 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news