LIGA SPANYOL
Winger Barca Ini Lihat Rekaman Golnya ke Gawang Madrid Sampai 100 Kali, Bisa Dimainkan Lagi
09 February 2019 17:30 WIB
berita
Malcom optimistis masa depannya di Barca masih panjang. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Menjadi pemain pelapis di FC Barcelona tak melulu soal penantian kapan bisa dimainkan. Kesempatan selalu ada karena secara alamiah pemain utama bisa saja cedera atau kena sanksi. Apalagi, pelatih Ernesto Valverde adalah pelatih yang gemar merotasi dan memberikan kesempatan kepada semua pemain.

Inilah yang sedang dirasakan Malcom. Winger asal Brasil berusia 21 tahun ini biasanya dimainkan saat Lionel Messi cedera. Terlihat di laga lawan Real Madrid di pertemuan pertama pada Kamis (7/2) lalu. Malcom dimainkan sejak menit awal karena Messi disimpan Valverde.


Baca Juga :
- Dzeko Bisa ke Inter jika Syarat Ini Terpenuhi, Tak Jadi pun Tak Masalah
- Aston Villa Tidak Akan Bernasib seperti Fulham




Kualitas tidak bisa dibohongi. Kendati Malcom adalah pemain pelapis, dia bisa menjebol gawang Madrid sehingga menghindarkan Barca dari kekalahan. “Saya terus melihat rekaman gol saya ke gawang Madrid hingga 100 kali,” kata Malcom, 21 tahun. “Memang selalu sulit saat melawan Madrid.”

“Kami tidak bisa menang dan harus mengerahkan semua kemampuan di Santiago Bernabeu nanti,” ujar Malcom. Merujuk pada kondisi Messi yang belum tentu dimainkan saat lawan Athletic Bilbao, kesempatan Malcom bermain sangat terbuka. Ini pilihan yang tepat lantaran kemampuan Malcom pun bisa dibilang juga bagus.


Baca Juga :
- Ogah Terpecah Konsentrasi, Pemain PSM dan Persija Stabilkan Emosi
- Penuh Makna! Pacquiao Bilang Lawan Manny Pacquiao Hanyalah Dirinya Sendiri


Malcom dengan sabar menanti kesempatannya. Dia akan memanfaatkan dengan sungguh-sungguh agar terus mendapat porsi bermain. Valverde memang bukan orang yang merekomendasi Malcom bergabung ke Barca. Namun, Malcom akan membuktikan kemampuannya.*

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news