LIGA 1
Miljan Radovic Enggan Bicara Target di Piala Indonesia
08 Februari 2019 13:26 WIB
berita
Enggan bicara target/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Miljan Radovic tidak berani menyebut targetnya di Piala Indonesia. Pelatih Persib Bandung itu hanya ingin menyelesaikan setiap babak dengan kemenangan.

Ia tidak ingin menebar janji manis. Apalagi memastikan timnya sukses merengkuh gelar juara, untuk menutup kegagalan di kompetisi Liga 1.

"Kita step by step saja menghadapi Piala Indonesia. Prinsipnya, semua laga yang dimainkan harus di menangkan," kata Radovic.


Baca Juga :
- Preview PSS Sleman vs Borneo FC
- Tanpa Ezechiel, Persib Kehilangan Kekuatan



Piala Indonesia sagat strategis buat Persib Bandung. Jadi satu-satunya ajang yang bisa menjulangkan prestasinya, setelah di kompetisi musim lalu gagal bersinar.

"Di saat seperti ini, ketika kita sedang membangun tim, terpenting menang dan maju selangkah demi selangkah. Jalani pertandingan dengan hasil maksimal," bilang pelatih berpaspor Montenegro pada wartawan di Lapangan ITB, Bandung, Jum'at (8/2).


Baca Juga :
- 3 Petinggi Mundur, Ini Calon Komisaris Utama PT LIB yang Baru
- Leg Pertama 16 Besar Piala Indonesia, Persib Bandung Diimbangi Arema


Untuk menjadi juara, langkah semua kontestan sangat berliku. Lolos babak 32 besar, bukan berarti mulus di 16 besar. Begitu seterusnya hingga di ujung kompetisi.

"Makanya saya ingin menyelesaikan satu-satu. Lebih aman seperti itu. Soal adakah target dari manajemen, sebiknya tanyakan sendiri ke manajemen," ungkap Radovic.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung