LIGA 1
Persib Tidak Terpengaruh Ancaman Mundur Persiwa di Leg Kedua Piala Indonesia
07 Februari 2019 12:25 WIB
berita
Fokus ke leg kedua/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Persiwa Wamena enggan datang ke Bandung menjalani leg kedua Piala Indonesia melawan Persib Bandung. Mereka masih kecewa dengan pembatalan leg kedua pada  Senin (4/2).

Kubu Persiwa beranggapan mereka harus diberi kemenangan WO. Pasalnya Maung Bandung tidak bisa menggelar laga sesuai jadwal. Dan pengunduran jadwal diajukan H-2.

Itu sebabnya Persiwa enggan datang ke Bandung memenuhi kewajibannya menjalali leg kedua babak 32 besar di Stadion Si Jalak Harupat.


Baca Juga :
- Preview PSS Sleman vs Borneo FC
- Tanpa Ezechiel, Persib Kehilangan Kekuatan



"Kita tidak terpengaruh dengan berita Persiwa tidak akan ke Bandung menjalani leg kedua melawan Persib. Kita tetap fokus mempersiapkan tim agar bisa tampil maksimal," kata pelatih fisik Persib Yaya Sunarya.

Sebagai tim besar, bukan sekali dua kali, Persib terganggu jadwal laga wajibnya. Maung Bandung sudah sering menjalaninya. Dan tetap tegar.


Baca Juga :
- 3 Petinggi Mundur, Ini Calon Komisaris Utama PT LIB yang Baru
- Leg Pertama 16 Besar Piala Indonesia, Persib Bandung Diimbangi Arema


"Kita tetap menganggap leg kedua tetap harus dijalani. Program kerja pun tetap disesuaikan dengan jadwal pertandingan," bilang Yaya pada wartawan di Universal Fitness, Bandung, Kamis (7/2).

"Sebagai profesional kita ikuti aturan yang dibuat federasi. Kita tetap solid untuk tampil sesuai jadwal pertandingan," sambung Yaya.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung