LIGA INGGRIS
Manchester City Lengserkan Liverpool dari Puncak Klasemen Liga Inggris
07 February 2019 05:37 WIB
berita
Foto - MCFC
LIVERPOOL - Manchester City FC mengambil alih puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Ini menyusul kemenangan atas Everton FC dalam laga pekan ke-26 di Liverpool, Kamis dini hari WIB tadi.

Dalam pertandingan itu Man City mengalahkan Everton dengan skor 2-0. Dua gol Manchester City dicetak Aymeric Laporte pada menit ke-45 dan Gabriel Jesus menit 90.


Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Liverpool Vs Arsenal
- 5 Fakta Menarik Jelang Liverpool Vs Arsenal




Kemenangan ini membuat Man City menyamai perolehan poin Liverpool FC yang sebelumnya kokoh di puncak klasemen. Tapi The Citizens berhak di posisi teratas karena unggul selisih gol.

Manchester City punya selisih gol 48, sementara Liverpool baru 41. Namun Liverpool berkesempatan naik lagi ke posisi teratas, bila mampu menang di pekan ke-26.


Baca Juga :
- Alisson Dikhawatirkan Bernasib Seperti Karius
- Man. City Diminta Segera Duetkan Bernardo dan De Bruyne


Pada akhir pekan nanti Liverpool akan menjamu AFC Bournemouth. Kalau berhasil memetik tiga poin, Liverpool akan mengumpulkan nilai 65.

Meski begitu Manchester City tidak perlu risau. Posisi puncak klasemen masih aman dalam genggaman untuk sekarang. Minimal situasi ini bisa memberi tekanan buat Liverpool.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news