ONE CHAMPIONSHIP
ONE Championship Ikat Kerja Sama dengan Shooto
06 Februari 2019 17:04 WIB
berita
TOKYO - ONE Championship meresmikan kerja sama Shooto. Kerja sama itu dilakukan dengan organisasi bela diri terkenal di Jepang. Hal ini bagian dari usaha mengembangkan seni bela diri di Negeri Matahari Terbit.

Dengan adanya kerja sama ini, peluang atlet bela diri dari Jepang punya kesempatan lebih besar untuk unjuk kemampuan di ONE Championship. Pada akhir Maret mendatang kompetisi mixed martial art ini kebetulan akan mementaskan salah satu serinya di Tokyo.

"ONE Championship senang bisa memberi kesempatan buat atlet Shooto dan banyak juara dunia lainnya di panggung bela diri terbesar dunia," kata Chatri Sityodtong, CEO ONE Championship, baru-baru ini.


Baca Juga :
- Atlet MMA Indonesia Dorong Gerakan Baca Buku
- Begini Dua Petarung Andalan Indonesia Hadapi Serangan Bullying



Menurut Chatri Sityodtong, Jepang punya potensi besar di Jepang. Jadi dengan adanya kerja sama ini, bisa menjadi era baru buat perkembangan seni bela diri di Jepang.

Sementara CEO Shooto Kazuhiro Sakamoto menyambut positif kerja dengan ONE Championship. Dia berharap kolaborasi ini bisa membuka lebar persaingan atlet bela diri di Jepang.

"Pada 2019 ini Shooto berulang tahun ke-30. Kami bangga bisa kerja sama dengan ONE Championship. Ini merupakan pertama kalinya kami kerja sama dengan organisasi seni bela diri internasional," ujar Kazuhiro Sakamoto.


Baca Juga :
- Cerita Priscilla Hertati Berlibur Bersama Para Juara Dunia di Thailand
- ONE Championship Resmikan Kerjasama dengan Organsisasi MMA Dunia

Shooto dikenal memiliki petarung andal di ONE Championship. Mereka antara lain Yosuke Saruta di kelas Flyweight, kemudian Yoshitaka Naito di Strawwieght, masih ada lagi Shinya Aoki di kelas Lightweight.

Shooto akan bekerja keras dalam mempromosikan ajang ONE Championship di Tokyo pada 31 Maret 2019 di Ryogoku Kokugikan.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.