LIGA TOPSKOR
Kerja Keras, Duta BBC Benamkan Soccer One
05 February 2019 13:17 WIB
berita
Soccer One vs Duta BBC
BOGOR - Setelah gagal meraih kemenangan pada pertandingan pertama ketika menghadapi UNI Bandung, pada pertandingan kedua, Duta BBC berhasil meraih tiga poin penuh ketika mengalahkan Soccer One 2-1 di Lapangan Brimob, Kedunghalang, Bogor pada Selasa (5/2).

Ketika menghadapi Soccer One, para pemain Duta BBC benar-benar mengeluarkan seluruh kemampuan mereka. Bahkan meski sudah melakukan satu laga sebelumnya, tim asuhan Aji Nuprijal ini berhasil mencetak gol terlebih dahulu lewat sontekan terukur Bintang. 


Baca Juga :
- Prediksi Celta vs Madrid; Peluang Emas Berada di Atas Barca, Manfaatkan!
- Zidane-Bale Baikan, Tak Jadi Dijual dan Bakal Kembali Diandalkan




Tersentak dengan gol tersebut, tim asal Jakarta Timur ini tidak mau kehilangan poin di babak penentu ini. Alhasil, pada akhir babak pertama, Muksin berhasil mencetak gol penyama kedudukan usai memanfaatkan bola liar di depan gawang Duta BBC yang dikawal oleh Dzulham.

Selepas jeda, semangat pantang menyerah para pemain Duta BBC ini semakin terlihat. Meskipun banyak pemain yang cedera dan keram, mereka tetap bisa menekan Soccer One. Perjuangan mereka membuahkan hasil pada menit ke-45. Rivaldi berhasil mencetak gol kemenangan dan gol tersebut membuat ia mendapatkan gelar Man of the Match pada laga ini.


Baca Juga :
- Bennacer Pilih Nomor Ini, di Masa Lalu Dipakai Pemain Hebat Andalan Milan
- Bek Kanan Lulusan La Masia Ini Mau Dilepas Setengah Hati ke Juventus


Pelatih Soccer One Agus Supriyanto sangat menyesalkan kekalahan ini. Menurutnya mental para pemainnya belum bisa kembali. "Secara kualitas sebenarnya para pemain bisa, tapi kembali mental berbicara disini. Ini yang menjadi PR saya. Kalau memang mau berjuang, mereka harus bisa menaikan mental agar bisa berjuang lebih keras lagi," ucap Agus. 

 

news
Penulis
Hadi Febriansyah
Cogito Ergo Sum #22
news