ONE CHAMPIONSHIP
Wanita Cantik dari Planet NBA Gabung di Arena Tarung One Championship
01 Februari 2019 13:57 WIB
berita
Meghan Jenkins sebagai Wakil Presiden Internasional (VP International).
JAKARTA - Meghan Jenkins terjun ke panggung One Championship. Tapi, wanita cantik dari planet NBA ini tidak bertarung. Dia tunjuk sebagai Wakil Presiden Internasional (VP International).

Meghan akan mengembangkan dan melebarkan sayap ONE di panggung internasional, serta mendorong inisiasi strategis di pasar dunia. Wanita ini bergabung dengan ONE setelah menghabiskan 10 tahun bersama dengan National Basketball Association (NBA), di New York dan Hong Kong.

Ia akan menjalani peranan barunya secara resmi bersama dengan ONE pada Maret 2019.


Baca Juga :
- Pertarungan Dejdamrong vs Jeremy, KO atau TKO
- ONE: A New Era, Tarung Ulang Shinya Aoki Vs Eduard Folayang Paling Ditunggu



CEO ONE Championship Chatri Sityodtong mengungkapkan kegembiraannya atas bergabungnya Meghan bersama dengan ONE.

“Adalah sebuah kehormatan bagi saya untuk mengumumkan bahwa Meghan Jenkins telah bergabung dengan tim kepemimpinan senior kami di ONE Championship sebagai VP International,” kata Chatri.

“Sebagai seorang pemimpin, Meghan akan bekerjasama dengan saya dan anggota tim yang lain untuk mengembangkan ONE Championship menjadi properti media olahraga global bernilai miliaran dolar yang pertama dalam sejarah Asia.”

Terkait dengan peranannya, Chatri mengatakan bahwa Meghan akan mengawasi pertumbuhan ONE dalam skala internasional, termasuk ekspansi ke dalam pasar yang baru, serta inisiasi strategis dalam pasar yang telah ada.

“Dengan masuknya Meghan, ONE Championship kini memiliki tim kepemimpinan tingkat dunia yang paling berpengalaman di dalam industri media olahraga Asia saat ini,” tutupnya.

Pernyataan Chatri ini disambut oleh Meghan, yang mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk bergabung dengan ONE.


Baca Juga :
- Dua Atlet ONE Asal Indonesia Berbagi Pengalaman #RandomActofKindness
- ONE Championship Ikat Kerja Sama dengan Shooto


“Pengalaman saya dalam lebih dari satu dekade membangun NBA untuk menjadi pemimpin [industri] olahraga dunia menjadi bekal saya yang tidak ternilai setelah saya menerima tantangan baru ini dan mendorong ONE ke tingkat yang lebih tinggi,” katanya.

“Dalam beberapa tahun terakhir, saya mendedikasikan waktu saya untuk menganalisa potensi pasar di kawasan Asia Pasifik. Dan saya berkesimpulan bahwa ada potensi besar yang belum terjamah di Asia. ONE Championship berada di posisi terdepan untuk menjamah potensi tersebut.”
 

news
Penulis
Suryansyah