news
LIGA SPANYOL
Dikaitkan ke Arsenal, Chelsea, MU, Begini Tanggapan Rakitic
31 January 2019 19:01 WIB
berita
Ivan Rakitic tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Barcelona
BARCELONA - Arsenal, Chelsea, dan Manchester United mungkin dikaitkan dengan Ivan Rakitic. Tapi playmaker Kroasia itu melihat masa depannya tetap di Barcelona.

Ivan Rakitic tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Barcelona, meski sejumlah klub Liga Premier Inggris dikabarkan bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.




Baca Juga :
- Ed Woodward Ingin Rekrut Pemain Kelas Dunia Meski Utang MU Meningkat Rp 2,5 Triliun
- Arsenal Akan Tawarkan Granit Xhaka ke Monchengladbach, Demi Pemain Ini




Finalis Piala Dunia itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, Chelsea dan Manchester United pada bursa transfer ini meskipun masih terikat kontrak di Camp Nou hingga 2021.

"Sejak saya berada di sini, saya tidak tahu berapa kali saya pergi dan saya kembali," kata Rakitic setelah kekalahan 6-1 Barca atas mantan klubnya Sevilla, di Copa del Rey, Kamis (31/1) dini hari.


Baca Juga :
- Eden Hazard Rinci Kebutuhan Chelsea Jika Ingin Menantang Juara
- Mantan Bintang Chelsea Ungkap Eden Hazard Malas Latihan, tapi Gemilang Tiap Pertandingan


"Saya lebih dari senang di sini dan niat saya untuk berada di sini lebih lama," tandasnya.

Rakitic telah menjadi pemain reguler sejak pindah dari Sevilla pada 2014 dan hanya sekali tidak dimainkan dalam pertandingan La Liga mereka tahun ini.

Meski banyak klub yang menginginkan jasanya, tetapi pemain tim nasional Kroasia itu menegaskan ia hanya fokus terhadap kariernya di Barcelona.

"Suatu hari saya memberi sedikit dorongan kepada presiden untuk melihat apakah dia akan memulai pembaruan saya," tambahnya.

Kemenangan melawan Sevilla membalikkan kekalahan Barcelona 2-0 pekan lalu dan memastikan pasukan Ernesto Valverde maju ke semifinal.

Rakitic menjadi pencetak gol bagi juara bertahan Spanyol bersama Sergi Roberto, Luis Suarez dan Lionel Messi. Sedangkan dua gol lagi dibukukan Philippe Coutinho. 

Barcelona adalah tim ketiga yang lolos ke empat besar, dengan Valencia dan Real Betis. Mereka juga bisa bergabung dengan Real Madrid malam ini, yang menabung kemenangan 4-1 atas Girona pada leg pertama.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news