news
LIGA SPANYOL
Winger Ini Tak Cocok Lagi di MU, Akhir Musim Berpeluang Besar Gratisan ke Barca
30 January 2019 20:05 WIB
berita
Sebuah keuntungan besar bagi Barca jika bisa mendapatkan Juan Mata secara gratis. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Tak selamanya kedatangan Ole Gunnar Solskjaer membawa kebahagiaan untuk semua pemain. Bagi para pemain yang tak terpakai lantaran tak cocok dengan gaya permainan Solskjaer pasti tak betah lagi di Manchester United (MU). Salah satunya Juan Mata.

Pemain asal Spanyol ini dinilai kurang cepat saat MU melakukan serangan, baik yang terpola atau serangan balik. Tak heran jika Mata tak rutin bermain. Merujuk pada kontraknya yang akan pungkas pada akhir musim ini, Mata pun tak mau lagi memperpanjang meski ditawari setahun.




Baca Juga :
- Sterling Diledek Dua Rekannya karena Gagal Cetak Gol Keempat tapi Masih Bisa Dibalasnya
- Pemain Banyak Cedera, Guardiola Jengkel Gebrak Kursi, Ini Penjelasannya




Situasi ini langsung ditangkap oleh FC Barcelona yang merasa harus punya winger bagus untuk menopang serangan tim. Apalagi jika statusnya gratisan alias bebas transfer, pasti akan sangat diupayakan oleh Barca. Tak masalah jika pemain 30 tahun ini baru bisa datang pada Juni 2019 nanti.

Bahkan, Mundo Deportivo mengabarkan bahwa perwakilan Mata sudah berada di Kota Barcelona untuk melakukan finalisasi kesepakatan melalui perjanjian prakontrak. Lebih detail lagi, Mata bisa jadi pengganti instan Philippe Coutinho yang situasinya kian tak bagus di Barca.*
 


Baca Juga :
- Prediksi Inter vs Dortmund; Laga Penentu Lolos atau Tidak dari Fase Grup, Wajib Menang!
- Amir Khan Kejar Pacquiao atau Kell Brook, Awal Tahun Waktu yang Tepat Bertarung


 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news