news
UMUM
Satgas Anti Mafia Bola Geledah Kantor PSSI
30 January 2019 19:56 WIB
berita
JAKARTA - Kantor PSSI digeladah Satgas Anti Mafia Bola. Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria siap membantu kepolisian soal penyelidikan kasus pengaturan skor. 

Satu kantor yang digeledah oleh Satgas Anti Mafia Bola berlokasi di sebuah rumah yang terletak di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (30/1).  Tim Satgas mengaku mencari dokumen anggaran tahun 2017 dan 2018. 




Baca Juga :
- Prediksi PSS versus Borneo FC, Misi Kejar Target
- Warteg pun Jadi Basecamp Akademi Persib Cimahi di Liga TopSkor Transtama U-15




Saat proses penggeledahan, Tisha mengakui sempat berada di Kantor PSSI. Namun wanita 33 tahun itu izin pamit untuk melanjutkan acara perkenalan Bima Sakti sebagai pelatih Timnas U-16.

"Tadi memang ke sana 5 menit, setelah itu saya ke sini (Hotel Sultan. Saya tadi di sana juga bilang bahwa saya di sini, untuk melanjutkan program pssi," ujarnya pada wartana, Rabu (30/1).


Baca Juga :
- Timnas Indonesia U-23 Bawa Psikolog ke Filipina
- Presentasi Shin Tae-yong kepada PSSI Agak Janggal


Menurut Tisha PSSI tidak akan menutup diri dari semua kebutuhan polisi terkait penyelidikan yang sedang berlangsung.

“Kami akan bertindak kooperatif terkait penyelidikan yang  dilaksanakan pihak kepolisian. PSSI akan senang hati terbuka. Tidak ada yang ditutupi kami sudah pertanggungjawabkan di Kongres tahunan. Bila ada elemen pidana yang terjadi pada kasus saat ini, kami siap bantu pemerintah terutama kepolisian,” terang Ratu Tisha.

Penggeledahan yang dilakukan polisi hari ini merupakan tindakan dari sebuah laporan yang masuk ke satgas. Demikian yang disampaikan oleh Kasub Humas Tim Media Satgas Syahar Diantono. “Operasi hari ini dilakukan terkait laporan yang dilakukan atas nama Lasmi Indrayani.”

Sejauh ini, Satgas Antimafia Bola sudah menangkap 11 orang terkait tuduhan pengaturan skor. Salah satu pelaku yang diringkus pihak kepolisian adalah anggota Exco PSSI, Johar Ling En.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news