news
LIGA ITALIA
Gantikan Inzaghi sebagai Pelatih Bologna, Ini Reaksi Mihajlovic
30 January 2019 19:54 WIB
berita
Sinisa Mihajlovic mengakui tugasnya mengangkat Bologna dari keterpurukan tidak mudah tapi percaya bisa melakukannya dengan baik. (Foto: BolognaFC.it)
BOLOGNA - Sinisa Mihajlovic percaya, Bologna bakal segera keluar dari zona degradasi. Pria 49 tahun itu dipercaya sebagai arsitek I Rossoblu menggantikan Filippo Inzaghi sejak Senin (28/1).

Tugasnya, satu. Yaitu, mengangkat Bologna dari keterpurukan.




Baca Juga :
- Ini Saran Prandelli untuk Ibrahimovic
- Salam Perpisahan Ibrahimovic, Sinyal Selanjutnya di Bologna




Maklum, hingga pekan ke-21 ini, mereka masih berkubang di zona degradasi pada peringkat 17 dengan 14 poin. Alias, tertinggal empat tiga dari Empoli (17 poin) yang berada di urutan 18 sekaligus batas aman bertahan di Seri A.

"Saya yakin bisa membawa. Bologna keluar dari zona degradasi," kata Mihajlovic dalam konferensi pers.


Baca Juga :
- Sassuolo Hentikan Perlawanan Bologna
- Lawatan Inter ke Bologna, Asamoah Absen, Sensi Datang


"Ini tugas yang sulit. Namun, saya yakin dan percaya pemain juga memahaminya. Jika tidak, maka saya akan meyakinkan mereka. Jika saya tidak percaya, tentu saya tidak akan datang ke sini. Saya meminta tim untuk konsentrasi. Kami harus segera keluar dari situasi sulit."

Bologna berada di titik nadir bersama Inzaghi. Maklum, mereka dua kemenangan dan delapan imbang dari 21 pertandingan dengan 11 sisanya berujung kekalahan.

Bahkan, pekan lalu, Bologna dibantai Frosinone 0-4 di hadapan puluhan ribu fan di Renato dall'Ara. Fakta itu yang membuat manajemen langsung memecat Inzaghi.

"Bologna mencapai titik terendah dalam pertandingan terakhir. Saya merasa tim harus segera bangkit. Itu tugas saya untuk memberikan para pemain kepercayaan diri," Mihajlovic, menambahkan.

"Saya selalu berusaha untuk menang Beberapa pemain di sini sudah mengenal saya. Jadi, kami harus lebih agresif lagi Tidak perlu menunggu dalam permainan Kami harus berani menyerang."***

loading...
news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news
news