BULUTANGKIS
Putra Pertama Lahir, Marcus Fernaldi Dapat Kado Istimewa Usai Juara Indonesia Masters 2019
29 January 2019 19:55 WIB
berita
Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda Mulyadi usai penyambutan juara All England 2018 bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: TopSkor.id/Choirul Huda)
JAKARTA – Januari ini jadi momen yang berkesan bagi Marcus Fernaldi Gideon. Di lapangan, bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses menjuarai dua turnamen beruntun.

Yaitu, Malaysia Masters 2019 dan Indonesia Masters 2019. Yang terakhir, bahkan lebih sensasional karena tampil di Istana Olahraga (Istora) Gelora Bung Karno.


Baca Juga :
- Peluang Gregoria Melewati 16 Besar Kejuaraan Dunia Cukup Terbuka
- Dikalahkan Pasangan Jepang, Minions Akui Lawan Main Bagus




Kevin/Marcus sukses meraih gelar dalam All Indonesian Final. Tepatnya, dengan mengalahkan Hendra SetiawanMohammad Ahsan 21-17, 21-11, Minggu (27/1) yang berujung sukses mempertahankan gelar.

Dua hari berselang, Marcus mendapat kado istimewa. Yaitu, kelahiran putra pertama dari istrinya, Agnes Amelinda Mulyadi.


Baca Juga :
- Minions Juarai Japan Open 2019, Kalahkan Ahsan/Hendra Lagi
- Singkirkan The Twin Towers, Minions Susul Ahsan/Hendra ke Final Japan Open 2019


“Selamat datang!!” tulis Marcus dalam akun instagram-nya sambil mengunggah foto sang buah hati.

Agnes melahirkan di Rumah Sakit Medistra, sekitar pukul 06.30 WIB. Sontak, kelahiran putra Marcus membuat banyak pencinta bulu tangkis yang penasaran.

Maklum, Marcus memiliki banyak penggemar. Kesuksesannya di lapangan bersama Kevin sejak 2015 membuatnya jadi magnet dalam olahraga tepok bulu.

Selamat, untuk Marcus dan Agnes!***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news