LIGA ITALIA
Inter Paceklik Kemenangan di Seri A, Nainggolan: Harus Ditebus!
28 January 2019 12:06 WIB
berita
Kekalahan dari Torino membuat FC Internazionale belum meraih kemenangan di Seri A pada 2019 ini. (Foto: Inter.it)
MILAN – FC Internazionale mengawali Seri A pada 2019 ini dengan hasil minor. Itu karena skuat asuhan Luciano Spalletti gagal meraih kemenangan dalam dua laga beruntun.

Diawali saat ditahan Sassuolo tanpa gol di Stadion Giuseppe Meazza pada 19 Januari lalu. Selanjutnya, Radja Nainggolan dan kawan-kawan ditekuk Torino 0-1 di Olimpico (27/1).




Baca Juga :
- Secercah Asa di Lini Serang Inter
- Update Klasemen Liga Italia Serie A Pekan 8, Minggu Dini Hari WIB




Kekalahan itu membuat Inter kian jauh dalam perburuan scudetto musim ini. Sebab, mereka masih tertahan di peringkat tiga dengan 40 poin di bawah Juventus yang kokoh di puncak (59 poin) dan Napoli (48 poin).

“Kami kebobolan gol dari bola mati. Kemudian, kami sedikit kehilangan semangat,” kata Nainggolan dalam laman klub.


Baca Juga :
- Atalanta Mencari Kado Ulang Tahun
- Sanchez Kembali ke Lapangan pada 2020


“Tim-tim di belakang kami dalam klasemen sedang memperpendek jarak. Ini tergantung pada kami Kami tidak bisa duduk tenang meski memiliki keunggulan yang solid.”

Pernyataan gelandang asal Belgia itu beralasan. Sementara Inter kalah, rival-rival di bawahnya justru meraih hasil positif.

Namun,  Nainggolan enggan larut dalam kekecewaan. Dia bertekad untuk meraih hasil positif saat menjamu Lazio pada perempat final Piala Italia di Meazza (31/1).

“Kami harus menyingsingkan lengan baju Semua wajib memberikan sesuatu yang lebih. Sekarang kami memiliki kesempatan untuk menebus kesalahan langsung di Piala Italia. Bekerja dengan cara yang benar, kami bisa kembali ke jalur yang tepat,” Nainggolan, mengungkapkan.

“(Piala Italia) merupakan kompetisi yang juga jadi fokus kami. Terutama karena di turnamen ini kami bisa memenangkan trofi dengan hanya memainkan beberapa pertandingan.”***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87