LIGA INGGRIS
Penyerang PSG Ini Mau Dijadikan Pengganti Messi, Sudah Ada Pembicaraan Rahasia
27 Januari 2019 22:56 WIB
berita
Kylian Mbapper dianggap yang paling layak saat ini untuk menggantikan Lionel Messi. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Peremajaan pemain untuk membentuk fondasi masa depan sedang dilakukan FC Barcelona di berbagai sektor. Di lini terdepan, rupanya tak hanya Luis Suarez yang sedang dicarikan penerusnya. Untuk Lionel Messi pun demikian. Dari internal Barca tidak ditemukan sehingga harus cari dari luar.

Seperti berita yang dilansir media Spanyol, donbalon.com, Barca sudah menemukan calon pengganti Messi yaitu Kylian Mbappe. Bahkan, pembicaraan rahasia terkait kepindahan Mbappe. Keabsahan kabar ini memang belum teruji namun pengawasan melekat terhadap pemain tertentu membuat gerak-geriknya terus terpantau.


Baca Juga :
- McGregor Kembali ke Ring, Mayweather Ditantang Duel Lagi
- Brutal! McGregor Habisi Petinju Amatir




Termasuk kepada siapa saja Mbappe berkomunikasi dan berurusan. Termasuk informasi dari orang-orang terdekat. Tak salah jika disebutkan kalau pengganti Messi sudah mulai dicari. Pasalnya, usianya sebentar lagi akan menginjak 32 tahun. Paling lama tiga musim lagi di Barca.

Banderol Mbappe sendiri diperkirakan mencapai 300 juta euro. Uang banyak yang harus dicari Barca untuk mendapatkan penyerang Paris Saint Germain (PSG) ini. Tidak salah pula bagi Barca jika memang benar sedang mempertimbangkan membeli Mbappe. Barca pastinya akan mencari pemain terbaik.


Baca Juga :
- Fan Kaitkan Kekalahan Telak PSG dengan Kutukan Ini
- Begini Aksi McGregor Ajari Anaknya yang Masih Ingusan Bertarung


Saat ditemukan, belum tentu sang pemain mau. Jika mau, belum tentu bisa sabar menanti Messi benar-benar turun. Sebelum itu, saat dimainkan apakah sudah memenuhi standar pelatih. Meski demikian, Mbappe dirasa memang sangat tepat untuk menggantikan Messi di Barca.*

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
news