news
LIGA TOPSKOR
Raih Tiga Poin, SMA Taman Siswa Capai Target
26 January 2019 12:08 WIB
berita
SMAN 64 Jaksel vs SMA Taman Siswa / Husni Yamin
JAKARTA - SMA Taman Siswa berhasil mewujudkan target mereka pada laga perdana NIVEA MEN TopSkor School Cup ketika meraih kemenangan  4-0 atas SMA Negeri 64 Jakarta Selatan di Lapangan 467 Paskhas, Jakarta Timur pada Sabtu (26/1).

SMA Tamsis mengawali pertandingan dengan sangat meyakinkan. Dengan semangat yang tinggi dan kepercayaan diri yang bagus mereka langsung menekan pertahan lawan dan langsung menguasi permaianan. Tapi mereka harus menunggu hingga menit ke-16 untuk mencetak gol ketika Asep Yaya mencetak gol. 




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16: Tajimalela Menang Tipis Atas Haur Raya
- Liga TopSkor U-16: Dramatis! Lawan TMP, Kamiada Sia-siakan Keunggulan Tiga Gol




Dua menit berselang, Erick Kurniawan menggandakan keunggulan dari SMA Tamsis. Hingga babak pertama berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta pada pertandingan ini.

Babak kedua berjalan, Tamsis tidak mengendurkan serangan. Bahkan mereka seperti tidak puas dengan dua gol yang dicetak pada babak pertama. Baru berjalan empat menit, Thora Muhammad berhasil mencetak gol ketiga disusul oleh Erick yang mengemas gol keduanya empat menit berselang. 


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16: PCM vs Babek Antiklimaks, Satria Muda Kalahkan Maesa Cijantung
- Liga TopSkor U-16: Telat Panas, Rorotan FC Takluk dari Kabomania


Dengan dua gol yang ia lesatkan pada pertandingan ini. Tidak hanya itu saja, kontribusinya dalam tim menbuat dirinya mendapatkan gelar Man of the Match pada pertandingan pada pertandingan yang sengit ini.

loading...
news
Penulis
Hadi Febriansyah
Cogito Ergo Sum #22
news
news