news
LIGA TOPSKOR
Meski Menang, Zul Belum Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya
26 January 2019 10:08 WIB
berita
SMAN 3 Depok vs SMAN 97 Jaksel / Husni Yamin
JAKARTA - SMA Negeri 97 Jakarta Selatan akhirnya bisa meraih kemenangan di NIVEA MEN TopSkor School Cup usai mengalahkan SMA Negeri 3 Depok dengan skor 5-0 di Lapangan Paskhas 467, Jakarta Timur pada Sabtu (26/1).

Pada pertandingan kedua ini, Brigief julukan SMAN 97 memang membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa mereka lolos ke babak selanjutnya. Alhasil sejak menit awal pertandingan mereka langsung melakukan penyerangan.




Baca Juga :
- Warteg pun Jadi Basecamp Akademi Persib Cimahi di Liga TopSkor Transtama U-15
- Tezar Briantama Bek Visioner Milik ASIOP




Ini terlihat, pada menit keenam Nur Widia berhasil mencetak gol pembuka Brigief. Terus melakukan tekanan, Emir dan kawan-kawan baru berhasil menggandakan keunggulan lewat gol yang dicetak Emir dari titik putih.

Tidak puas dengan dua gol, babak kedua Brigief tidak mengendurkan serangan mereka. Ini dikarenakan mereka juga harus membuat banyak gol. Untuk bisa lolos ke babak 16 besar.


Baca Juga :
- Rangkuman Laga Pekan Pertama Grup Skor Liga TopSkor U-16 2019
- Rangkuman Laga Pekan Kedua Grup Skor Liga TopSkor Transtama U-15


Enam menit babak kedua berjalan, Dimas menambah keunggulan SMAN 97 Jaksel dari tendangan bebas cantik yang berhasil mengelabui kiper dari SMAN 3 Depok Rafli. Dua gol tambahan SMAN 97 Jaksel dicatat Hadena dan Bagas.

Kendati meraih kemenangan pada pertandingan ini. Namun perlatih SMAN 97 Zul Apri mengatakan timnya masih belum maksimal, karena ia melihat masih banyak pemainnya yang belum bisa memanfaatkan peluang dengan baik.

"Ya mungkin karena kami kurang latihan bersama dan masalah hujan yang membuat lapangan tergenang membuat kami kurang persiapan dan terlihat anak-anak sangat sulit untuk menyatukan visi bermain. Tapi kemanangan ini kami tetap bersyukur," kata Zul.

loading...
news
Penulis
Hadi Febriansyah
Cogito Ergo Sum #22
news
news