LIGA TOPSKOR
Revan Bawa GMSA Menang Telak Atas Kabo 08
26 January 2019 09:00 WIB
berita
GMSA (Merah) vs Kabo 08 (Biru) - TopSkor / Nizar Galang Gandhimar
BOGOR – Pertandingan Liga TopSkor U-15 kembali digelar pada pekan terakhir di bulan Januari ini. Laga pertama, GMSA menghadapi Kabo 08 di Lapangan Garem, Gunung Sindur, Bogor, Sabtu (26/1). Dengan materi pemain yang diatas rata-rata, GMSA lebih keluar menyerang pada pertandingan ini.

Sejak menit awal, anak asuh Ricky Kurniawan sudah dapat menguasai jalannya pertandingan. Permainan build up yang baik ditunjukan M. Fahmi dan kawan-kawan. Hasilnya Prasetyo Tri berhasil membawa keunggulan pertama bagi GMSA di menit ke empat melalui sepakan terukurnya.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13: Asik Berlomba Membina Generasi Muda Bangsa
- Peserta Menatap Babak 16 Besar Play-Off LTS U-16 dengan Latihan Tambahan




Unggul dimenit awal membuat kepercayaan pasukan GMSA semakin meningkat. Serangan melalui sisi sayap yang di gencarkan oleh M. Revan Dayandra menjadi senjata pamungkas GMSA. Berkat umpan matangnya, Zidan M. Rizky dan Dika Bintan berhasil memperlebar jarak pada babak pertama menjadi 3-0.

Revan bisa dibilang menjadi pemain terbaik pada pertangan ini. Selain, pergerakannya yang selalu menyusahkan barisan pertahanan lawan dan  memberikan umpan-umpan matang. Ia juga menyumbangkan dua gol di babak kedua.


Baca Juga :
- Danurwindo: Elite Pro Academy Ajang untuk Pemain Muda Unjuk Gigi!
- Vijaya Fitriyasa Ingin Bawa Persis Solo Jadi Super Klub


Kesempatan emas Kabo 08 untuk memperkecil ketertinggalan didapat oleh Padli Al Parizi melalui tendangan bola mati. Namun, sayang bola yang dilesatkan masih terkena mistar gawang. Dengan permainan yang impresif GMSA menyudahi pertandingan dengan skor 6-0. 

N
Penulis
Nizar