news
BULUTANGKIS
Tegang! Ini Pengakuan Kevin/Marcus Saat Hadapi Fajar/Rian
26 January 2019 08:41 WIB
berita
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses mengatasi perlawanan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada perempat final Indonesia Masters 2019. (Foto: Dokumentasi PBSI)
JAKARTA – Misi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon untuk mempertahankan gelar di Indonesia Masters 2019 terbuka lebar. Itu berkat kemenangan atas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada perempat final (25/1).

Kevin/Marcus harus memeras keringat sepanjang 56 menit. Dalam duel yang berlangsung di Lapangan 2 Istana Olahraga (Istora) Gelora Bung Karno itu pun, pasangan yang akrab disapa Minions ini menang 18-21, 21-17, 21-19.




Baca Juga :
- Kalahkan Wakil Jepang, Minions Juara di Fuzhou Open 2019
- Marcus/Kevin Melenggang ke Babak Kedua Fuzhou Open dengan Mudah




Meski begitu, Kevin/Marcus mengaku duel sangat ketat. Bahkan, peraih emas Asian Games 2018 ini menyebut Fajar/Rian benar-benar tampil menyulitkan.

“Fajar/Rian bermain cukup baik. Mereka punya rasa percaya diri yang baik melawan kami. Fajar/Rian bisa mengeluarkan semua kemampuannya di lapangan,” kata Kevin seusai pertandingan.


Baca Juga :
- Marcus/Kevin Komentari Penampilan Lawannya di Semifinal French Open 2019
- Sukses Pertahankan Gelar Denmark Open, Begini Komentar Minions


“Pada game pertama, sebetulnya kami sudah unggul 18-18. Namun, ketikung dan langsung game. Sebetulnya kami punya kesempatan. Namun, kami kehilangan banyak poin.”

Pertemuan tersebut merupakan yang ketiga yang seluruhnya tersaji di Istora dengan Kevin/Marcus selalu menang. Dua lagi pada semifinal Indonesia Open 2018 dan final Asian Games 2018.

“Tadi pasti tegang. Kalau tidak tegang ya tidak tidak menang. Namun,  kami tetap fokus bagaimana cara mendapatkan poin,” Kevin, menjelaskan.

Minions langsung ditunggu Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada semifinal, Sabtu (26/1) siang nanti. Ini jadi duel kedelapan melawan wakil Denmark itu dengan Kevin/Marcus unggul 6-1.

Kevin/Marcus menyandang status sebagai juara bertahan. Mereka jadi yang terbaik pada Indonesia Masters 2018 usai mengandaskan perlawanan Li Junhui/Liu Yuchen di Istora tahun lalu.***

loading...
news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news
news