news
UMUM
Kunci Persela Bisa Kalahkan Persik Kendal di Leg Pertama
26 January 2019 08:09 WIB
berita
Foto - PSSI
LAMONGAN - Persela memetik kemenangan dalam leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia musim ini. Bermain di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat kemarin malam, Persela menang dengan skor 3-1 atas Persik Kendal.

Tiga gol Persela dihasilkan Dendy Sulistyawan, Hambali Tolib, dan Malik Risaldi. Untuk gol Persik Kendal dicetak Achmad Ardiansyah.




Baca Juga :
- Persela Akan Tampil Timpang saat Jumpa Persija, Empat Pilar Absen
- Persela Catat Kemenangan Atas Persebaya




Persela dan Persik masih akan bertemu lagi di leg kedua. Tapi dengan keunggulan agregat ini, Persela sepertinya punya peluang lebih besar.

Asisten pelatih Persela, Danur Dara, mengatakan kemenangan atas Persik Kendal ini melegakan. Pasalnya mereka bisa meraih hasil positif di leg pertama.


Baca Juga :
- Sempat Tertinggal, Persela Tahan Imbang Bhayangkara FC
- Terpuruk di Zona Degradasi, Pemain Persela Mengaku Tidak dalam Kondisi Tertekan


"Kami bermain tanpa beban. Senang bisa memenangi pertandingan ini. Meski sejujurnya ini bukan pertandingan yang muda. Tapi semoga penonton terhibur," kata Danur Dara.

Sementara manajer Persik Kendal, Hermanu Rizal, mengatakan kekalahan ini tidak menyurutkan semangat. Justru sebaliknya siap revans di leg kedua.

"Salut buat pemain yang bisa mencuri satu gol. Ke depan tidak ada cara lain, kami harus bekerja lebih keras," ujarnya.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news