news
BULUTANGKIS
Kalahkan Kidambi, Jojo Buru-buru Salaman dengan Umpire, Apa Alasannya?
25 January 2019 17:40 WIB
berita
Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah
JAKARTA - Jonatan Christie menjadi wakil Indonesia selanjutnya yang lolos ke semifinal Indonesia Masters 2019. Dirinya mengalahkan pebulutangkis unggulan asal India, Kidambi Srikanth, di babak perempatfinal.

Jojo berhasil menang dengan 2 set langsung. Di set pertama, pebulutangkis berusia 21 tahun itu berhasil menang dengan skor 18-21. Kemudian, di set kedua, dirinya berhasil menang dengan skor 19-21.




Baca Juga :
- Hasil Lengkap Final BWF World Tour Finals 2019: Indonesia Bawa Pulang Satu Gelar
- The Daddies Sukses Bawa Pulang Gelar Juara BWF World Tour Finals 2019




Namun, saat Jojo berhasil mencetak poin terakhir, Kidambi Srikanth sempat melakukan challenge. Sayang, challenge yang dilakukan Kidambi tak digubris oleh umpire, yang telah lebih dulu menyatakan Jonatan Christie menang.

Alhasil, Jojo langsung buru-buru menyalami umpire dan Kidambi. Pebulutangkis dengan mayoritas fan wanita ini mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa buru-buru salaman.


Baca Juga :
- Komentar Anthony Ginting Usai Dikalahkan Momota di Final BWF World Tour Finals
- Kalahkan Anthony Ginting, Kento Momota Juara BWF World Tour Finals 2019


"Sebenarnya saya juga tidak tahu itu masuk atau gak. Srikanth juga sempat challenge, tapi karena umpire sudah bilang masuk, jadi tidak dianggap challengenya," ucap Jojo.

"Yasudah saya buru buru salaman saja, biar tidak lama gitu, biar umpire tidak berubah pikiran," tambahnya sembari disambut tawa rekan media.

Di semifinal, Jonatan Christie akan menghadapi wakil Denmark, Anders Antonsen. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news