TENIS
Sharapova Kalahkan Petenis Unggulan di Ronde Ketiga Australian Open
18 January 2019 16:05 WIB
berita
Foto: Australian Open
MELBOURNE - Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, berhasil mengalahkan petenis unggulan di Australian Open 2019, Caroline Wozniacki. Sharapova butuh waktu hampir dua setengah jam untuk menyingkirkan Wozniacki.

Bermain di Rod Laver Arena, Jumat (18/1), Sharapova harus memainkan 3 set di ronde ketiga ini, dengan hasil 6-4, 4-6, 6-3.


Baca Juga :
- Serena Wiilliams Mundur dari Cincinnati Masters karena Cedera Punggung
- Forbes Rilis Top 15 Atlet Wanita dengan Pendapatan Tertinggi: 10 Besar Berasal dari Tenis




Secara statistik, pertandingan berjalan sengit. Total ada 5 pukulan aces yang dilesakkan oleh kedua petenis. Akan tetapi, servis Sharapova sedikit berantakan, lantaran mencatatkan 7 double faults.

Selain itu, secara keseluruhan, petenis berusia 31 tahun ini juga bermain kurang rapih. Total ada 46 unforced errors yang dicatatkan oleh Sharapova, sedangkan Wozniacki hanya 21.


Baca Juga :
- Navratilova: Serena Gagal Juara Karena Kurang Latihan
- Komentar Singkat Serena Williams Usai Dikalahkan Simona Halep di Final Wimbledon


Usai pertandingan, Sharapova mengatakan bahwa dirinya merasa sangat puas bisa menyingkirkan petenis asal Denmark itu lantaran statusnya sebagai juara bertahan Australian Open.

"Kemenangan ini terasa sangat memuaskan karena dia (Wozniacki) adalah juara bertahan. Saya juga sudah lama tidak bermain dalam satu tahun kemarin," tambahnya.

Di babak 16 besar, Sharapova akan menghadapi petenis tuan rumah, Ashleigh Barty. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news