ONE CHAMPIONSHIP
Postur Lawan Lebih Tinggi, Bukan Masalah untuk The Archangel
16 Januari 2019 21:25 WIB
berita
Anthony 'The Archangel' Engelen (Foto: Topskor.id / Lutfi Arif M)
JAKARTA - Petarung Indonesia berdarah Belanda, Anthony Engelen, akan menghadapi petarung asal Korea Selatan di ONE: Eternal Glory, Won Il Kwon.

ONE Championship akan menggelar pertandingan bertajuk ONE: Eternal Glory pada Sabtu (19/1). Beberapa petarung Indonesia akan tampil dalam ajang pembuka musim 2019 ONE Championship ini.

Menghadiri sesi latihan terbuka, Anthony Engelen sempat memberikan komentarnya mengenai lawan yang akan dihadapinya. Petarung yang dijuluki 'The Archangel' ini mengatakan bahwa lawannya, Won Il Kwon, unggul dalam postur tubuh.


Baca Juga :
- Atlet MMA Indonesia Dorong Gerakan Baca Buku
- Kartini Inspirasi Dua Petarung Indonesia Ini



"Saya sudah bertemu dengannya. Dia orang yang baik saya pikir. Oh, dia juga sedikit lebih tinggi dari saya, yang tentu saja itu akan menjadi kelebihan baginya," ucap Engelen.

"Ya walaupun begitu, itu bukan hal baru untuk saya, karena sebagian besar lawan-lawan yang saya hadapi adalah petarung yang lebih tinggi dari saya, jadi normal lah, tidak masalah," tambahnya.


Baca Juga :
- “The Terminator” Sunoto Ditunggu di Istora Senayan
- Rudy "The Golden Boy" Agustian Siap Berlaga di ONE: FOR HONOR

Saat ditanya apakah dirinya sudah mengetahui bela diri utama apa yang digeluti oleh lawannya, petarung berusia 33 tahun itu masih belum yakin.

"Hmm, saya tidak yakin dengan hal itu. Saya pikir dia itu petarung yang cukup andal di berbagai bela diri," ungkapnya. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah