LIGA ITALIA
Gattuso: Higuain seperti Radio, Tidak Akan Tinggalkan Milan
16 January 2019 09:31 WIB
berita
Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso minta striker Argentina itu bertahan.
MILAN - Gonzalo Higuain tak lagi moncer seperti dulu. Tapi, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengklaim striker Argentina itu bertahan.

Higuain berstatus pinjaman di Milan dari Juventus. Tapi, Milan punya opsi untuk mengikatnya secara permanen di akhir musim. Hanya saja melihat performanya yang kurang bagus, Milan berencana tak ingin memperpanjang masa baktinya.


Baca Juga :
- Dybala Primadona
- Lozano Bisa Jadi Rekrutan Termahal Napoli




Dalam sepekan terakhir Higuain sangat ingin meninggalkan San Siro. Hal itu dikonfirmasi Gattuso. Kondisi tersebut ditangkap pelatih Chelsea Maurizio Sarri. Pria yang pernah memoles Higuain di Napoli bertekad merekrutnya ke Stamford Bridge. Tapi, Saari harus bisa meyakinkan dewan klub.

Namun menjelang laga melawan Juventus di Supercoppa Italiana, Rabu (16/1) atau Kamis dini hari, Gattuso bersikeras bahwa Higuain bahagaia dan belum mengatakan kepadanya ingin meninggalkan klub Seri A.


Baca Juga :
- Donnarumma Berkorban untuk James atau Isco?
- Manchester United dan Muenchen Ditolak, Milan Favorit Kontrak Pemain Jebolan La Masia Ini


"Saya mendengar banyak desas-desus tentang Higuain, tapi dia berlatih dengan baik. Dia senang dengan rekan setim dan semua orang," ujar Gattuso. 

"Higuain selalu bercanda dengan semua tim. Dia selalu bercanda. Kadang dia seperti radio, tidak pernah berhenti," lanjutnya. 

"Satu lagi, dia belum memberi tahu saya jika ingin pergi. Saya masih menunggu. Anda tahu maksud saya."*

news
Penulis
Suryansyah
news