LIGA INGGRIS
Jurgen Klopp Beberkan Kondisi Pemain Liverpool
12 Januari 2019 10:36 WIB
berita
J├╝rgen Klopp beberkan kondisi Pemain
LIVERPOOL - Jürgen Klopp mengonfirmasi Joel Matip dan Jordan Henderson akan kembali latihan menjelang kunjungan Liverpool ke Brighton and Hove Albion pada Sabtu (12/1).

Matip, yang menepi sejak menjalani operasi patah tulang selangka yang didapatnya saat melawan Napoli pada 11 Desember, ambil bagian dalam sesi Kamis (10/1) bersama rekan setimnya.


Baca Juga :
- Origi Tidak Menutup Kemungkinan Hengkang dari Anfield
- Jurgen Klopp Sebut Transfer Pemain Ini Bisa Jadi Bencana Bagi Man City




Sementara itu, Henderson, akan berpartisipasi pada sesi Jumat (11/1) di Melwood sebelum the Reds berangkat ke pantai selatan setelah pulih dari masalah yang didapatnya di Manchester City awal bulan ini.

Namun, the Reds tanpa diperkuat Adam Lallana dan Dejan Lovren. Sementara Joe Gomez masih belum siap kembali karena masih melanjutkan proses pemulihan dari masalah kaki.


Baca Juga :
- Kualitas Pemain Leicester Ini Setara Alexander-Arnold
- Terpaksa Beradaptasi, Klopp Akui Itu Salah Satu Kunci Sukses Liverpool


Dalam konferensi jelang pertandingan Klopp mengatakan: “Joel latihan kemarin untuk pertama kali bersama tim, yang mana bagus tapi kami harus lihat."

“Kami harus memutuskan ini hari demi hari, bagaimana ia melakukannya, saya tidak 100 persen yakin. Ia merasa baik dan itu bagus untuk kami, tentu saja" lanjutnya dilansir situs resmi liverpoolfc.com.

“Hendo bakal latihan hari ini untuk pertama kali, kita akan lhat apa artinya. Adam absen, Dejan absen dan Joe, tentu saja, absen."

“Semuanya mengalami peningkatan, itu jelas. Saya tidak tahu jika beberapa tersedia dan untuk beberapa yang saya tahu mereka tidak tersedia, itulah situasinya.”

Lovren menjadi pemain teranyar yang dibekap cedera ketika ia harus ditarik keluar di menit keenam pertandingan Piala FA melawan Wolverhampton Wanderers pada Senin lalu. 

Saat ditanya berapa lama the Reds tanpa Lovren, Klopp menjawab: “Saya tidak tahu. Ini serius, kalau tidak ia akan main, namun tidak begitu serius. Ini masalah otot dan saya tidak mengharapkannya kembali mungkin setelag Crystal Palace, saya tidak yakin.”*

 

news
Penulis
Suryansyah
news