LIGA TOPSKOR
Bina Taruna Kembali ke Jalur Kemenangan
12 Januari 2019 10:30 WIB
berita
Remci vs Bina Taruna / Husni Yamin
JAKARTA - Bina Taruna kembali ke jalur kemenangan di Liga NIVEA MEN TopSkor U-17 usai mengalahkan Remci dengan skor 3-2. Kemenangan ini membuat motivasi bermain Bina Taruna meningkat.

Bermian di Lapangan Yon Zikon 14 pada Sabtu (12/1) Bina Taruna mengawali pertandingan dengan penampilan yang meyakinkan. Mereka langsung menguasai permainan sejak awal. Memang pada laga ini, perbandingan kekuatan masih sangat jelas terlihat pada laga ini.


Baca Juga :
- TVN: Launching Tim, ASIOP Tidak Kalah dengan Tim Liga 1!
- Andritany: Semakin Banyak Kompetisi Usia Dini, Semakin Tinggi Jam Terbang Pemain




Akan tetapi, babak pertama tersisa dua menit, Bina Taruna baru bisa mencetak gol lewat tendangan terukur dari Figo. Sisanya tidak ada lagi gol yang tercipta pada babak pertama.

Babak kedua pertandingan semakin seru dan semakin ketat. Bina Taruna berhasil menambah keunggulan mereka lewat tendangan bebas cantik yang dilakukan oleh Figo S pada menit ke-31. Unggul dua gol membuat anak asuh Saut Tobing ini terlena.


Baca Juga :
- Liga Hansaplast Topskor U-13 2018/19 Selesai, ISA Fossbi Trisakti Juara
- Menangi Adu Penalti Lawan Kabomania, Asiop Tatap Final


Mereka mengendurkan serangan, alhasil Remci berhasil mencuri dua gol Reza Fauzi pada menit ke-41 dan ke-59. Beruntung Bina Taruna memiliki pemain sekelas  M. Fikri, lewat golnya pada menit ke-54 membuat Bina Taruna tidak kehilangan poin pada kaga ini. Ia juga yang dinobatkan sebagai Man of the Match pada laga ini.

"Secara hasil, memang kami menang tapi saya sangat menyayangkan hilang konstentrasi pada menit akhir. Tidak hanya itu saja pemain masih terkesan meremehkan lawan itu yang saya sayangkan pada pertandingan ini," kata Saut.

news
Penulis
Hadi Febriansyah
Cogito Ergo Sum #22
news