LIGA TOPSKOR
9 Pemain Soccer One Berhasil Kalahkan Rajeg FC
12 Januari 2019 09:36 WIB
berita
Rajeg FC vs Soccer One / Husni Yamin
JAKARTA - Soccer One berhasil menutup putaran pertama Liga NIVEA MEN TopSkor U-17 dengan kemenangan. Bermain dengan sembilan orang, tim asuhan Agus Supriyanto ini berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Rajeg FC di Lapangan Yon Zikon 14, Jagakarsa, Sabtu (12/1).

Sejatinya pertandingan berjalan dengan sangat menarik pada babak pertama. Kedua tim melakukan strategi permainan yang dijalankan dengan sangat baik. Akan tetapi, Soccer One lebih pintar dalam memanfaatkan peluang yang ada. Pada menit ke-11 tim asal Jakarta Timur ini berhasil membuka keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Bagas.

Memasuki babak kedua laga berlangsung lebih ketat dan keras dari sebelumnya. Hal ini terjadi usai Soccer One mencetak gol kedua pada menit ke-31 lewat tendangan Noval usai memanfaatkan peluang di dalam kotak penalti. Tensi pertandingan kian memanas, terhitung ada tiga kartu kuning dan dua kartu merah.


Baca Juga :
- Sama Kuat, TMP-SoccerOne dan Salfas Soccer Berbagi Angka
- Sama Kuat, TMP-SoccerOne dan Persigawa Berbagi Poin



Pelatih Soccer One Agus Supriyanto mengatakan kemenangan ini menjadi modal positif untuk timnya berlaga di putaran kedua nanti. Ia juga melihat ada progres positif dari timnya yang sudah berani bermain memegang bola karena ini merupakan skema yang ia inginkan sejak awal.

"Saya melihat tim ini sudah mulai berani menguasi bola. Tapi kembali saya tekankan kepada anak-anak jika mereka ingin bersaing, mereka harus lebih membangun chamistry agar kedepannya lebih baik lagi. Karena untuk putaran kedua tim harus mengalami peningkatan di putaran kedua tersebut," kata Agus.

news
Penulis
Hadi Febriansyah
Cogito Ergo Sum #22