LIGA INGGRIS
Tawaran dari Barca ke Chelsea untuk Willian, Hanya Terima Uang Tunai, Tak Ada yang Lain
11 Januari 2019 20:31 WIB
berita
Willian saat melawan Watford di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Perkembangan soal Willian yang diinginkan FC Barcelona berkembang dengan cepat. Kali ini tak seperti di bursa transfer musim panas 2018. Utamanya dari pihak Chelsea yang mulai melunak. Ini seiring performa Willian yang kian menurun sejak memasuki musim 2018/19.

Sementara, rupanya Barca tetap ingin mendatangkan Willian meski sudah berusia 30 tahun. Tawarannya tetap tinggi yaitu 50 juta paun plus tambahan satu pemain dari Barca yaitu Malcom. Perkembangan terakhir seperti yang diberitakan Daily Mail, Chelsea melunak.


Baca Juga :
- Transfer Besar Sang Juara, SMS dan Juventus Sudah Salaman, Tinggal Urus ke Lazio
- Messi Bikin Merek Apparel Kerja Sama dengan Desainer Kenamaan, Mulai Dijual Juli




The Blues dikabarkan mulai membuka peluang dengan mengharapkan Barca bisa memberi lebih dari angka itu. Lucunya, hanya uang yang diterima Chelsea. Padahal, menerima Malcom bisa jadi keuntungan lain bagi Chelsea lantaran sifatnya yang gratisan.

Ironisnya, Chelsea sebenarnya memang lagi butuh winger. Willian memang winger tapi dianggap sudah tak sebaik dulu lagi. Sedangkan Malcom juga winger tapi tidak bisa membuat Chelsea yakin. Mungkin, Chelsea tak mau menambah beban dengan kedatangan pemain yang tak diminta.*


Baca Juga :
- Madrid Tak Jadi Ambil Gelandang River Plate, Peluang Bagus untuk Arsenal Memboyongnya
- Tinggalkan Man City, Guardiola Latih Juventus untuk Empat Tahun, Benarkah?


 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
news