LIGA ITALIA
Setelah Ramsey, Juventus Berburu Gelandang Real Madrid
11 Januari 2019 17:14 WIB
berita
Isco sudah lama diminati Juventus
TURIN - Juventus terus memburu memburu pemain. Setelah Aaron Ramsey, Si Nyonya Besar kini fokus pada Isco, gelandang Real Madrid. 

Ramsey dikabarkan segera merapat ke Juventus pekan ini setelah pertandingan Supercoppa. Tapi, Juve tidak akan berhenti di situ. Si Nyonya Tua semakin tergoda kemungkinan membawa Isco pada musim panas ini.

Kabarnya Bianconeri telah menaruh minat pada pemain asal Spanyol sejak lima tahun terakhir. Kini, peluang makin terbuka. Terlebih pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan mulai tak nyaman di Real Madrid. 


Baca Juga :
- Paul Pogba Sebut Real Madrid Klub Impian, Isyarat Akan Tinggalkan MU?
- Courtois Emoh Dijadikan Bahan Tukaran Real Madrid



Isco membantu Madrid memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut di bawah Zinedine Zidane. Tapi hanya bermain lima laga di La Liga musim ini dan menjadi pemain pengganti melawan Leganes pada Rabu (9/1).

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan situasi Isco di Stadion Santiago Bernabeu semakin rumit. "Situasinya rumit bagi dia (Isco). Setiap orang ingin bermain. Keputusan diambil oleh pelatih. Selalu ada pembicaraan kami tentang nomor sembilan, penjaga gawang, tapi itulah Real Madrid," kata Ramos.*
 

news
Penulis
Suryansyah