TOP GOSSIP
Pacar Higuain Mulai Dimata-matai
11 Januari 2019 15:25 WIB
berita
Lara Wechsler yang menakjubkan lebih memilih menjaga perilaku.
Bukan hanya Gonzalo Higuain yang menghiasi media. Pacarnya, Lara Wechsler juga dimata-matai. 

Wanita blonde itu terlihat di beberapa tempat hiburan romantis bersama Higuain di Mallorca, Spanyol. Tapi, keduanya tetap membisu ketika dikaitkan rencana kepindahannya ke Chelsea.


Baca Juga :
- Sarri Ngambek, Dua Pemain Chelsea Cekcok di Sesi Latihan
- Tidak Dipermanen Chelsea, Higuain Bermimpi Bermain dengan Ronaldo




Lara Wechsler yang menakjubkan lebih memilih menjaga perilaku. Dia tipikal WAG yang low profile dan menghindar dari berbagai gaya hidup mewah di Instagram. 

Keduanya terlihat bermain-main di laut dan mengambil foto pada tongkat selfie yang menunjukkan cinta mereka masih tinggi. 


Baca Juga :
- Sarri Ingin Manejemen Chelsea Permanenkan Higuain
- Icardi Ditukar 3 Pemain Ini, Juventus Juga Siapkan Uang Tunai


Sempat muncul desas-desus bahwa Higuain ingin mengakhiri romansanya dengan Lara. Tapi, faktanya, Higuain dan Lara tak dapat dipisahkan selama musim 2015-16, dimana Napoli nyaris menggulingkan Juventus di Seri A. Itu juga menjadi tonggak luar biasa Higuain. Dia berhasil merangsek 36 gol dalam 35 pertandingan dan memenangkan Capocannoniere. 

Yang mengejutkan, ia menyamai rekor gol liga terbanyak dalam satu musim sejak 1929 ketika Gino Rossetti mencetak 36 kali untuk Torino.

Hal itu membuat Higuain ditransfer Juventus seharga 75,3 juta poundsterling. Kekasihnya Lara praktis mengikuti langkahnya. 

Jika Higuain pindah ke Chelsea, diyakini London Barat akan disemarakkan oleh Lara. Wanita ini bukan hanya pandai berakting, dia juga model pakaian dalam dan pakaian renang serta desainer pakaian dalam. Diyakini, sejoli ini akan menetap di London dengan kehidupan yang baik.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news