LIGA INGGRIS
Ramsey Setuju Gabung ke Juventus, Seminggu Digaji Rp 2,5 M
11 Januari 2019 07:19 WIB
berita
Aaron Ramsey akhirnya mengakhiri ketidakpastian
LONDON - Gelandang Arsenal Aaron Ramsey akhirnya mengakhiri ketidakpastian tentang masa depannya. Dia menyetujui transfer musim panas lima tahun ke Juventus yang bernilai sekitar 36 juta poundsterling atau sekitar Rp 645 miliar.

Pemain internasional Wales berusia 28 tahun itu sudah diberitahu oleh manajer baru Arsenal Unai Emery. Dikatakan ia tidak masuk rencananya. The Gunners segera mengakhiri hubungannya selama 10 tahun.


Baca Juga :
- Fabio Capello: Juve Dapatkan De Ligt, Habis Sudah Serie A!
- Ini 10 Hal yang Perlu Diketahui Soal Matthijs De Ligt




"Aaron Ramsey Juni depan, melakukan kesepakatan," jurnalis Italia Fabrizioi Romano tweeted pada Rabu (9/1) malam. "Agennya akan segera berada di Italia untuk bertemu direktur Juventus Paratici dan menandatangani kontrak untuk musim depan. Kita mulai!"

Dia akan mendapatkan gaji 140.000 poundsterling seminggu atau Rp 2,5 miliar dengan klub Italia. Per musim dia mengantongi 7,2 juta poundsterling. Tapi, Cristiano Ronaldo tetap sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Juventus.


Baca Juga :
- Juve Butuh Suntikan Energi De Ligt
- Proses Negosiasi Carrasco dan Fraser Melempem, Arsenal Pertimbangkan Rekrut Winger Lain


Juventus unggul sembilan poin di puncak Serie A dan diharapkan memenangkan gelar liga kedelapan beruntun. Namun, klub menargetkan juara Liga Champions. Juventus selalu gagal setelah tampil di dua dari empat final terakhir, kalah dari Barcelona dan Real Madrid.*

news
Penulis
Suryansyah
news